Saat itu musim panas, dan panasnya menyengat, tetapi suasana keluarga Qi di No. 001, Distrik Villa, Kota A agak dingin.
Orang tua Qi memandangi pangsit kecil yang tidur di sofa dan merasakan sakit kepala.
Qi Tiancheng memandang Xiaobai Tuanzi yang sedang tidur, dan berkata dengan suara rendah: "Sayang, apa yang harus saya lakukan sekarang? Apakah Anda ingin mengirimnya pergi lagi?"
Sheng Meiying menatap pria berhati lembut itu dengan marah, dan memelototinya Sekali lihat: "Mau kemana? Aku tidak bisa menemukan orang tuanya, jadi mari kita tinggal di sini dulu."
Mendengar ini, mata Qi Tiancheng langsung berbinar, dan sudut matanya berkerut, dan kebahagiaannya tak terkatakan: "Istriku, kamu setuju, istriku, kamu Hebat, lalu aku akan membawanya ke kamar Chenchen dan biarkan dia melihat saudaranya terlebih dahulu, ayo keluar dan beli beberapa pakaian untuk anak itu."
Melihat wajahnya yang bahagia, Sheng Meiying mendengus dingin tanpa berkata apa-apa, dan mulai bersiap untuk keluar.
Qi Tiancheng memperhatikan istrinya pergi sebelum dia berani memeluk lelaki kecil yang berbaring di sofa Melihat wajahnya yang gemuk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya Bayi kecil ini sangat lucu, aku akan meninggalkannya di sini untuk Chen Bukan mustahil bagi Chen untuk menjadi pendamping.
Pria kecil itu dijemput oleh pria itu dan dikirim ke atas, tetapi dia masih tidak bergerak sama sekali dan tidur nyenyak, dia jelas kelelahan akhir-akhir ini.
Pria itu meletakkan bayi di tempat tidur dengan lembut, dan seorang anak laki-laki yang lebih tua duduk di meja seberang, mengerutkan kening ketika dia melihat ayahnya meletakkan bayi di kamarnya tanpa izinnya.
Qi Tiancheng berbalik dan melihat putranya mengerutkan kening, dia tidak peduli, dia menyeringai bahagia: "Chenchen, jaga adikmu, aku akan pergi dengan ibumu untuk membeli pakaian untuk adikmu, dia tidak punya pakaian untuk dipakai."
Setelah selesai berbicara, sebelum bocah itu setuju, dia menutup pintu dan keluar.
Setelah ayahnya pergi, anak laki-laki kecil itu masih menatap bayi kecil yang tidur di tempat tidurnya dengan wajah serius, tidak mengerti apa yang salah.
Bagaimana mungkin ada anak tambahan di keluarganya? Dan orang tuanya setuju untuk memelihara pria kecil ini?
Qi Yichen juga seorang anak kecil, semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi semakin bingung, dia hanya melihat lebih dekat pada pria kecil itu, dan menemukan bahwa pangsit kecil ini sangat tampan.
Wajah kecil berdaging, wajah kecil cantik, bulu mata panjang seperti dua kuas kecil menyisakan dua bayangan di bawah mata.
Qi Yichen memberikan "tsk", dan harus mengatakan, dia benar-benar tampan, tidak heran ibunya setuju untuk membiarkan anak itu tinggal, dan penampilannya menjadi alasan utama.
Melihat Qi Yichen, dia tidak bisa membantu menjangkau dan menyentuh bulu mata anak laki-laki itu, mereka sangat panjang.
Mungkin tergelitik oleh tindakan Qi Yichen, Xiaotuanzi di tempat tidur menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi, mencoba melarikan diri dari godaan Qi Yichen.
Qi Yichen terkejut dengan gerakan si kecil di tempat tidur, dan dengan cepat menarik tangannya, tapi untungnya, Xiaotuanzi terpelintir dan tertidur lagi.
Baru pada saat itulah Qi Yichen menghela nafas lega, melihat lelaki kecil yang tertidur itu, dia diam-diam mengeluh di dalam hatinya bahwa dia benar-benar babi yang mengantuk, dia telah tidur sepanjang sore sejak dia kembali dari kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hari
FantasyBaru-baru ini, sebuah peristiwa besar terjadi pada keluarga Qi di Beijing, keluarganya memiliki anak tambahan, jadi dia harus mengatakan bahwa dia ada di sini untuk membalas kebaikannya. Bai Man adalah anak panda yang tinggal di kebun binatang. Ket...