Bab 9

76 10 1
                                    


    Xiao Baiman dengan cepat dibujuk oleh saudaranya, tetapi dia bersembunyi di belakang Qi Yichen dan tidak berani keluar, dia hanya melakukan kesalahan.

    Setiap kali dia melakukan kesalahan, panda yang lebih tua akan memarahinya dengan keras dan membuatnya menghadap tembok dan memikirkan kesalahannya.

    Asisten juga bergegas saat ini, melihat Gao He berteriak kaget: "Presiden Gao, apakah Anda kembali dari liburan?"

    Beberapa waktu lalu, Gao He bertengkar dengan Qi Tiancheng, langsung meninggalkan perusahaan, dan tidak pernah kembali, pikirnya Gunakan metode ini untuk memaksa Qi Tiancheng berkompromi.

    Akibatnya, Qi Tiancheng sibuk dengan hal-hal lain selama ini, dan dia sama sekali tidak ingat apa pun tentang Gao He.

    Wajah Gao He menjadi gelap ketika dia mendengar bahwa dia sedang berlibur, seperti yang diharapkan dari anjing Qi Tiancheng yang dipelihara di sisinya, dia cukup eksentrik.

    Dia mendengus dingin: "Mengapa ada anak-anak di sini? Bahkan jika ada anak-anak, mereka masih berlarian dan menutupi saya dengan minuman".

    Baru saat itulah asisten melihat Gao He berantakan. Ini adalah pertama kalinya dia melihat kekacauan seperti itu. Tuan Gao, asisten menahan senyumnya, dan meminta maaf kepada Gao He: "Maaf Tuan Gao, saya tidak memperhatikan untuk membiarkan tuan muda melarikan diri."

    Apa yang Gao He inginkan adalah informasi tentang anak itu: "Tuan? Mengapa saya tidak tahu bahwa ada seorang anak di keluarga Bos Qi?"

    Gao Dia benar-benar bingung, ini pasti bukan anak Bos Qi, tetapi bau anak itu membuatnya sangat takut.

    Dia masih belum bisa melihat seperti apa tubuh asli anak itu Gao Dia telah merencanakan semuanya, tapi sekarang ada perubahan, dan dia mulai ragu.

    Xiao Baiman di sana akhirnya memutuskan untuk mengakui kesalahannya dengan kakaknya, dia terlalu cemas dan merusak pakaiannya.

    Xiao Baiman mengikuti kakaknya selangkah demi selangkah, setelah melihat asistennya, Xiao Baiman langsung mengubah posisinya dan bersembunyi di belakang asistennya.

    Asisten itu lebih tinggi dari kakak laki-lakinya, yang memberi Xiao Baiman lebih banyak rasa aman.

    Asisten: "...Halo, tuan muda."

    Xiao Baiman meraih sudut pakaian asisten, melirik kakak laki-lakinya, dan berkata dengan wajah kembung, "Maaf, paman, Manman melakukan kesalahan."

    Setelah selesai berbicara, dia membungkuk dan meminta maaf , tangan kecil itu menghadap ke belakang, seperti telinga yang menonjol, sangat imut.

    Staf di sekitarnya melihat pemandangan ini dan kewalahan oleh kelucuan anak-anak.    

    "Ya Tuhan, sangat imut. Apakah ini dari keluarga Boss Qi?"

    Ketika Gao He berjalan keluar, dia tidak bisa menahan diri untuk meludah: "Sungguh sial!"    

    Sebelum dia pergi, dia menoleh untuk melihat anak-anak di restoran dengan kejam, dan menemukan bahwa Qi Yichen sedang menatapnya, yang misterius itu Anak itu memegangi pinggang kakaknya dan bertingkah seperti bayi.    

    Dia tidak bisa membantu menunjukkan tubuh aslinya untuk menakut-nakuti Qi Yichen yang sedang menatapnya, dan membuka mulutnya lebar-lebar dan membuat bentuk mulut: Tunggu!    

    Qi Yichen sangat terkejut melihat pemandangan ini sehingga matanya sedikit melebar, dia, dia baru saja melihat kepala serigala muncul di kepala Gao He!    

[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang