Bab 2

191 26 0
                                    

Suara Qi Tiancheng mengejutkan orang-orang di sekitarnya, baru kemudian mereka melihat seorang pria paruh baya di belakang mereka memegang batu di tangannya, hendak melemparkannya ke taman panda.

Pria paruh baya itu masih bergerak dengan tenang, tetapi dia tidak menyangka akan ditemukan oleh seseorang, dia terus tidak melakukan apa-apa, dengan wajah muram, dan melemparkan batu di tangannya ke arah Chunjiu dan Baiman yang sedang duduk dengan punggung menghadap mereka.

Tetapi ketika dia melemparkannya, Qi Tiancheng bergegas mendekat, karena jarak antara keduanya agak jauh, Qi Tiancheng tidak sempat merebut batu itu dari tangan pria itu, tetapi menjatuhkannya ke samping, batu di tangannya. Arahnya juga jatuh ke sisi Baiman karena menyimpang, jika Qi Tiancheng tidak mengenainya, batu itu akan langsung mengenai Baiman.

Semua orang ketakutan dengan pemandangan ini, tetapi saat ini Qi Tiancheng telah bereaksi, berbalik dan mendorongnya ke tanah, dan orang-orang di sekitarnya juga membantu memanggil polisi dan memanggil satpam.

Sheng Meiying melindungi Qi Yichen, dan lega melihat dia dikendalikan.

Qi Yichen memandangi panda di taman panda dengan ekspresi kosong. Kecuali pada awalnya ketika ayahnya bergegas keluar, dia sangat tenang sepanjang waktu.

Dan barusan dia seperti melihat cahaya putih di sekitar dua panda yang hendak ditabrak batu, tapi ketika dia melihat dengan teliti, tidak ada apa-apa.

Panda yang lebih tua sudah menggendong anaknya.

Qi Yichen baru saja akan terhibur oleh anak panda itu. Si kecil sangat ketakutan sehingga tubuh kecilnya bergetar. Sebelum dia bisa bereaksi, dia benar-benar dilindungi oleh lengan panda raksasa. Melihat dari belakang, tubuhnya yang lembut dan gemuk badan masih gemetaran.

Bai Man ketakutan dengan situasi yang tiba-tiba ini, dia sedang melihat ponselnya dengan Brother Chunjiu ketika sebuah batu besar jatuh dari langit dan mendarat di sampingnya, hampir jatuh di kepalanya.

Awalnya dia tidak tahu bahwa ada batu yang datang untuk menyerangnya, tetapi dia terkejut ketika mendengar suara itu tiba-tiba, tubuh kecilnya bergetar, dan sebelum dia sempat bereaksi, dia dilindungi oleh Saudara Chunjiu.

Ini adalah pertama kalinya Xiao Baiman menghadapi situasi seperti itu, awalnya dia merindukan dunia manusia, tetapi sekarang dia merasa bahwa dunia manusia tidak seaman yang dia bayangkan.

Seseorang akan melempari mereka dengan batu, mereka sekarang menjadi panda raksasa dan harta nasional, bagaimana mungkin seseorang menyerang dia yang begitu imut, Bai Man sedih, Mao Maotou dimakamkan di pelukan Chunjiu dan menolak untuk keluar.

Chunjiu diam-diam menggunakan mantra dan sudah melindungi sekitarnya. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti itu. Melihat Xiaobai meringkuk di pelukannya dan terlalu takut untuk keluar, ekspresi Chunjiu langsung berubah. Menjadi suram.

Jumlah panda tidak banyak, apalagi yang sudah mengaktifkan kecerdasannya, terutama monster kecil seperti Bai Man yang terlahir dengan kecerdasan dan kecerdasan untuk mengolah keabadian yang bahkan lebih langka.

Chunjiu memperhatikan situasi di pinggir jalan, dan penyerang telah dibawa pergi oleh petugas keamanan.

Pemandangan telah kembali tenang, namun karena keadaan yang tidak terduga, kebun binatang memutuskan untuk menutup taman panda selama satu hari hari ini, dan mereka ingin menguji psikologi panda.

Meski batu itu tidak mengenai anak panda, namun panda terlihat ketakutan, mereka berkerumun bersama dan memandangi orang-orang di sekitarnya dengan hati-hati.

[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang