Keesokan paginya, Bai Man bangun, perbedaan kali ini adalah dia tidur sampai dia bangun secara alami.
Beberapa hari yang lalu, ketika dia bangun setiap hari, dia ditakuti oleh mimpi buruk, dia bermimpi bahwa dia belum menyelesaikan tugas membalas budi yang diberikan kepadanya oleh para tetua panda, dan kemudian para tetua panda tidak akan membiarkannya pergi Dia berlari dan berlari, lalu bangun dengan lelah.
Rencana Xiaobaiman untuk membalas kebaikannya sekarang adalah langkah pertama untuk tetap tinggal di keluarga Qi dan telah berhasil, tetapi bagaimana membantu keluarga Qi lolos dari bencana, Xiaobaiman tidak punya pikiran, tapi ini tidak penting, bagaimanapun, dengan dia di sini, ada orang jahat datang Jangan takut, dia bisa menggunakan mantra untuk mengalahkannya.
Mengetahuinya, Bai Man segera santai, dan harus mencari kesempatan untuk memberi tahu Saudara Chunjiu, dan sekarang dia sudah berhasil.
Bai Man berguling ke kiri dan ke kanan di atas tempat tidur, dan tanpa sengaja berguling ke sisi Qi Yichen. Qi Yichen masih tertidur, dan dia tidak bangun setelah digulingkan, tetapi dia memeluk Xiao Manman, yang berguling-guling, di lengannya untuk mencegahnya bergerak.
Setelah beberapa saat, Xiao Manman berjuang keluar dari pelukan kakaknya, Xiao Manman dengan hati-hati berguling ke belakang, lalu perlahan-lahan turun dari ujung tempat tidur.
*Xiao ManMan = Xiao Baoman = Bai man
Tempat tidurnya masih agak tinggi untuk bayi berusia tiga tahun, dan Xiao Baiman tidak sengaja menjatuhkan pantatnya dan berjongkok, untungnya ada karpet di lantai, jadi Xiao Baiman berguling keluar dari pintu kamar.
Ketika dia sampai di pintu, dia bertepuk tangan dan berdiri, dia juga membungkuk untuk menepuk debu yang tidak ada di lututnya, meniru tindakan Pastor Qi sebelumnya.
Dia terhuyung-huyung seperti anak itik ketika dia berjalan tidak lama setelah dia menjadi manusia.
Bai Man masih tidak tahu bagaimana turun sendiri, dia akan takut.
Dia merasa tangga itu gelap, seperti monster dengan mulut terbuka lebar.
Tapi sekarang tidak ada seorang pun di keluarga yang bangun, dan Bai Man dengan ragu-ragu bergerak menuju tangga selangkah demi selangkah.
Berpegangan pada pegangan atas, Bai Man dengan hati-hati menjulurkan kepala berbulu untuk melihat tangga yang membuatnya takut.
Dia menarik kepalanya begitu dia melihatnya, berdiri diam beberapa saat, dan akhirnya memutuskan untuk turun, dia ingat ada banyak makanan enak di bawah, dan Xiao Baiman sedikit lapar.
Dia mengusap perutnya yang keroncongan, dan akhirnya memutuskan untuk mencoba lagi.
Kali ini dia langsung duduk di tanah, dan kemudian, seperti ulat, dia setengah bersujud ke arah tangga.
Saya tidak tahu apakah menyentuh tanah dengan tangan dan kakinya memberi Xiaobai rasa aman, tapi kali ini dia benar-benar tidak terlalu takut.
Dia berdiri di puncak tangga, melihat ke bawah dengan hati-hati, lalu mendesis dengan dingin, mengapa begitu tinggi.
Tapi sekarang dia ingin makan lagi, dan akhirnya dia memutuskan untuk menurunkan pantat kecilnya dan naik terbalik sendiri.
Saya harus mengatakan, ini benar-benar metode yang bagus, Xiao Baiman tidak bisa menahan rasa takut, dan juga mengalami kesenangannya.
Pada saat lantai terakhir tercapai, Xiao Baiman sudah terengah-engah karena kelelahan.
"Ya Tuhan, aku sangat lelah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hari
FantasyBaru-baru ini, sebuah peristiwa besar terjadi pada keluarga Qi di Beijing, keluarganya memiliki anak tambahan, jadi dia harus mengatakan bahwa dia ada di sini untuk membalas kebaikannya. Bai Man adalah anak panda yang tinggal di kebun binatang. Ket...