Kemudian dia meraih tangan Qi Tiancheng dan berjalan keluar kembali ke kantor.
Qi Tiancheng ingin menanyakan banyak hal kepada anak itu, tetapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya untuk sementara waktu, jadi dia mengubah topik dan berkata, "Apakah menurut Manman ada yang aneh dengan perusahaan?"
Manman tidak menjawab. tidak tahu mengapa ayahnya mengajukan pertanyaan seperti itu, tetapi dia tetap menjawab Berkata: "Tidak, ada serigala jahat."
"Serigala jahat?"
Xiaobai mengira ayahnya tidak mengerti, jadi dia meletakkan tangannya di samping wajahnya dan melolong seperti serigala: "Aww ~ ow ~ Begitulah adanya."
Qi Tiancheng, yang masih berharap pada awalnya, tidak dapat menahan saat ini, dan pingsan.
"Ayah!"
Benar-benar ada monster!
Xiao Baiman panik, dia pusing tidak peduli apa yang dikatakan ayahnya.
Untung sekarang ada di kantor, kalau di lift pasti repot banget!
Tepat pada saat ini Qi Yichen bangun, dia masih sedikit bingung, tetapi setelah melihat Qi Tiancheng terbaring di tanah dan Xiao Baiman yang sedang terburu-buru, dia langsung bangun: "Manman, ada apa dengan Ayah?"
"Serigala jahat?"
Qi Yichen segera memikirkan kepala serigala Gao He. Dia berjalan mendekat dan menyentuh kepala anak itu: "Apakah kamu lihat Manman? Jangan takut, kakak akan mengalahkan serigala jahat.”
Qi Yichen takut dengan bayangan yang ditinggalkan oleh anak itu, jadi dia menghiburnya seperti ini.
Xiao Baiman meraih tangan kakaknya menyentuh kepalanya yang berbulu dan mengusapnya: "Aku tidak takut sama sekali, aku ingin melindungi adikku."
Qi Yichen hanya tersenyum ketika mendengar kata-kata itu, berpikir bahwa anak itu menghiburnya.
Qi Tiancheng bangun saat ini, Xiaobai bergegas maju, berbaring di dada ayahnya, matanya penuh kegembiraan: "Ayah, apakah kamu baik-baik saja?"
Dia tidak bisa menahan nafas: "Ayah baik-baik saja."
Qi Yichen kemudian mengetahui bahwa alasan Qi Tiancheng pingsan adalah karena dia tahu ada monster di perusahaan.
Qi Yichen memberi tahu Qi Tiancheng apa yang terjadi di restoran, Qi Tiancheng memeluk kedua anak itu, menghibur mereka dan berkata, "Serahkan masalah ini kepada Ayah. Dalam masyarakat yang diatur oleh hukum, saya masih tidak percaya bahwa Gao He berani untuk melakukan hal-hal ilegal."
Saat dia mengatakan itu, kepercayaan diri Qi Tiancheng tumbuh. Benar, setelah berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, dia tidak diizinkan menjadi master. Dia masih tidak percaya bahwa monster-monster itu berani melakukannya. hal buruk secara terang-terangan.
Qi Yichen melihat penampilan ayahnya dan ingin mengatakan bahwa mereka berani melakukannya, dan itu sama di kehidupan sebelumnya, dia tidak hanya berani melakukan sesuatu di mobil, tetapi juga secara terang-terangan mencaplok properti keluarga Qi.
Tapi dia tidak tahu, setelah dia dilahirkan kembali, dia ingin menceritakan apa yang dia alami di kehidupan sebelumnya, tapi dia tidak bisa.
Pandangan dunia Qi Tiancheng telah dibentuk ulang hari ini, dan dia sedang tidak ingin bekerja lagi, jadi dia membawa pulang kedua anaknya.
Dalam perjalanan pulang, Qi Tiancheng juga mengetahuinya, tidak peduli apa identitas Manman, dia harus memikul tanggung jawab jika dia memanggilnya ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hari
FantasiaBaru-baru ini, sebuah peristiwa besar terjadi pada keluarga Qi di Beijing, keluarganya memiliki anak tambahan, jadi dia harus mengatakan bahwa dia ada di sini untuk membalas kebaikannya. Bai Man adalah anak panda yang tinggal di kebun binatang. Ket...