Bab 5

163 24 0
                                    

Qi Yichen melihat bocah laki-laki itu menangis, dan memberinya tisu.

Bai Man melemparkan dirinya ke dalam pelukannya dengan rengekan, menggosok hidung dan air mata di sekujur tubuhnya.

Qi Yichen memegang tisu: ...

Akhirnya, orang dewasa berdiskusi bersama untuk membawanya kembali dulu.Jika ada berita tentang keluarga anak itu, biarkan dia datang untuk mengidentifikasinya.

Xiao Baiman tinggal sementara di rumah Qi, tapi dia sudah pergi ke kantor polisi dua atau tiga kali minggu ini.

Xiaobai mengerutkan bibirnya dengan tidak senang, mengapa paman dan bibi harus menemukan orang tuanya? Sekarang dia tidak dapat menemukan di mana panda tua itu berada.

Ketika dia kembali dari kantor polisi lagi, Qi Tiancheng dengan hati-hati meletakkan Xiao Baiman yang sedang tidur di sofa, dan menutupinya dengan selimut kecil.

Kali ini Qi Tiancheng memutuskan untuk menjaga anak itu, karena dia mengirim seseorang untuk menyelidiki dan menemukan bahwa Xiao Baiman tidak memiliki orang tua.

Dengan kata lain, tidak ada informasi tentang dia yang ditemukan sebelum dia muncul di kantor polisi.

Setelah hari-hari lemparan ini, tidak hanya anak-anak yang tidak bahagia, tetapi orang dewasa tidak tahan lagi.


Dalam dua hari terakhir, saya harus pergi ke kantor polisi untuk mendapatkan pendaftaran rumah tangga dan sebagainya.

Ketika Bai Man bangun, dia melihat saudara laki-lakinya duduk di meja mengerjakan pekerjaan rumah, dan ketika dia mendengarnya bangun, dia berbalik untuk melihatnya.

Qi Yichen menjemput anak itu, anak itu menjadi akrab dengannya akhir-akhir ini, dan Qi Yichen adalah favoritnya di keluarga ini.

Qi Yichen merapikan pakaiannya: "Apakah kamu haus? Kakakku akan menuangkan air untukmu. "

Sekarang Qi Yichen sangat ingin tahu tentang Bai Man, dia terlahir kembali, tetapi ada penyimpangan dalam kehidupan ini, yaitu penampilan tentang Bai Man Qi Yichen belum pernah mendengar tentang seorang anak bernama Bai Man di keluarganya sampai kematiannya.

Selain itu, tinggal bersama anak itu terasa sangat nyaman, yang dapat membuatnya rileks, jadi Qi Yichen tidak terlalu menolak Bai Man, tetapi sangat merawatnya.

Bai Man bahkan tidak membuka matanya, dan mengulurkan tangannya untuk dipeluk oleh kakaknya. Setelah menerima pelukan itu, dia mengusap wajah kecilnya di leher kakaknya dan bergumam, "Kakak, aku tidak haus. Man Man tidak ingin pergi ke kantor polisi lagi."

Tangan Qi Yichen yang menggendong anak itu membeku, dan kemudian dia memeluk anak itu erat-erat, membujuknya: "Man Man tidak ke mana-mana, tetap di sini bersama saudara laki-laki. Ibu dan Ayah punya setuju kamu untuk tinggal."

Baiman yang lesu membuka matanya seketika setelah mendengar ini, dan menatap kakaknya dengan heran: "Benarkah? Ahhhh, aku sangat menyukai kakakku! Aku ingin bersamanya selamanya."

Xiao Baiman memberi kejutan langsung Melempar Qi Yichen ke tempat tidur, dan menendangnya seperti anak babi.

Qi Yichen merasa gatal dengan rambut anak itu, awalnya dia masih tegang, tapi akhirnya tidak bisa menahan cekikikan.

"Manman, bangun dulu, terlalu gatal."

Bai Man menolak: "Tidak, tidak, aku ingin memeluk kakakku."

Qi Yichen hanya bisa menerima beban manis ini, dan membiarkan anak itu dengan senang hati berguling di atasnya.

Ketika Qi Tiancheng naik ke atas, dia mendengar ledakan tawa dari kamar anak itu, yang membuat suasana hatinya yang sudah bahagia menjadi lebih baik.

[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang