~tersesat~

5 0 0
                                    

Author :"so ini chapter bakal memulai perjalanan cerita Nanda dan Deva, jadi yang tadi belum petualang, nah ini baru petualang, mari kita lihat"

-----------------------------------------------------------

"Di sisi Deva dan yang lain, mereka masih bertarung tetapi Deva sepertinya sudah kelelahan dan hampir di cakar oleh pedang milik morvot yang kaya Natalia ML, sedangkan pak jaya dan vio? Mereka juga hampir kalah karna mereka tak bisa mendekati mahluk wanita Darksoul itu karna kekuatan panah nya cepat sekali, namun pak jaya berhasil melumpuhkan nya dengan tembakan nya, sniper gak sih atau gk yang pis
Ltol buat cowboy gitu, ok lanjut

*Di sisi vio dan pak jaya*

??? :"AGHH KALIAN BERDUA AKAN KU BUNUH NANTI!!"

Pak jaya :"Ehem jangan marah marah, nanti cepat tua"

??? :"Ughh!! Morvot kita pergi!!"

Morvot :"lah mangsa gw mau gw bunuh dulu anjir"

"Wanita itu teleport di belakang morvot dan mereka berdua teleport Pergi dari sana"

Deva :"hampir aja"

Pak jaya :"Dev kau tak apa apa?"

Deva :"Ya saya baik baik saja pak"

Vio :"Dimana adik mu?"

Deva :"ohh ada di sini.... LAH?!"

"Deva kaget no maen adek nya hilang lagi"

Deva :"HAH NANDA NANDA LO DIMANA?!!" /Panik si Deva/

Pak jaya :"Oi Deva tenang jangan lari lari!"

Vio :"Tch udh di bilang lu harus njagain adik lu sendiri malah ngajak berantem Ama mahluk itu"

Deva :"Heh! Gw itu lindungi Nanda tau gk! Gw juga sebenarnya pengetahuan lari tapi di hadang Ama mahluk itu!!"

Vio :"Kalo aku yang nyelesain sendiri, pasti cepat selesai"

Pak jaya :"udh kalian berdua jangan berantem, begini aja biar gak lama lama, kita berpencar cari Nanda aja gimana"

Deva :"ok deh pak"

Pak jaya :"bagus, jadi aku akan ke timur, Deva ke selatan, vio Utara, kalo waktu matahari udh di barat, kita balik ke sini lagi"

Deva :"ok pak"

Vio :"bikin pusing"

"Mereka pun berpencar ke arah timur, Selatan, dan Utara"

/Di sisi Deva/

Deva :"ya ampun Nanda Nanda, kau seharusnya diem di sana,malah lari"

"Tapi... Kenapa dia terlihat aneh, kenapa dia mempertanyakan tentang kerajaan itu dan siapa sebenarnya Nanda, gw ya sebenarnya bingung tapi ya gimana lagi ya, sepertinya aku harus cari tau"

"Deva pun menerus mencari Nanda, tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 1, jika waktu sudah menunjukkan jam 3, Deva harus kembali"

Deva :"aduhh Nanda lu di mana sihh"

"Di perjalanan Deva melihat sebuah pohon yang cukup besar dan tinggi, ada simbol di batu itu"

"Di perjalanan Deva melihat sebuah pohon yang cukup besar dan tinggi, ada simbol di batu itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hunter The Darksoul {gacha club} FANTASI MOVIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang