~perjalanan penuh jebakan~

3 0 0
                                    

"mereka berdua berjalan dan tetap jalan sampe menuju ke timur, oh yang penasaran tujuan mereka adalah ke kota pasir atau lebih tepatnya gurun pasir ya, katanya ada kekuatan nya di sana, mereka pun jalan terus dan Nanda pun mulai cape, padahal tadi sudah makan banyak dan tenaga sudah di isi dengan baik"

Nanda :"Huhuhu cape" /ucap Nanda yang kelelahan/

Deva :"kita harus cepat, kalo gak sampe siang kita gak akan sampe, mungkin di sini gak ada desa karna hutan yang sangat lebat" /ucap Deva sambil menyilang tangan nya dan melihat sekitar/

Nanda :"Ya aku tau, masa gw jarang olahraga?"

Deva :"ya kali lu kan banyak tingkah"

Nanda :"what ever"

Deva :"ayo jalan dulu, nanti kalo ketemu tempat yang nyaman kita istirahat di sana"

Nanda :"Fhuuuuuu, Capeee :'("

"Mereka pun melanjutkan perjalanan ke timur dan berharap agar cepat sampai di sana"

(Siang pun tiba dan mereka belum ketemu Padang pasir itu)

"Nanda udh cape dan akhirnya duduk dan meluruskan kakinya yang kayanya udh mati rasa"

Deva :"ya ilah belum sampe nan"

Nanda :"bentar gw cape, mati rasa ini kaki gw"

Deva :"yaudah kalo udh bilang ya"

Nanda :'Okeh, hmm? Bang apaan tuh?" /Nanda menunjuk ke arah pohon yang daunnya gak ada kaya pohon angker lah"

Deva :"itu sepertinya pohon tua"

Nanda :"ayok kita cek!"

Deva :"tunggu Nanda, bisa aja ada jebakan di pohon itu"

Nanda :"lihat aja, bukan masuk ke dalam kok"

"Akhirnya mereka melihat ke pohon itu ternyata adalah hutan yang angker, Nanda ternyata berbohong dia lari ke arah hutan angker itu"

Deva :"Heh! Nanda!!"

"Deva pun juga mengikuti nya, tapi sayang Nanda hilang oleh kabut yang ada di sana, gak ada pilihan lain Deva harus mencari nya"

Deva :"(ya ampun anak itu selalu aja bertindak sendiri, kenapa sih, gak percaya aja Ama yang gw katain)"

"Saat mencari dan terus mencari, Deva menemukan tengkorak manusia dan hewan di sana, sedikit heran tapi Deva tetap lanjut tanpa ada tau ada apa yang sebenarnya terjadi "

Deva :"Nanda! Nanda! Lu dimana! Jangan jauh jauh"

Deva :"(gw mulai cape njir)"

"Tiba-tiba ada laba laba kecil yang mengarah ke Deva dan berhenti di depan nya"

Deva :"heh? Ada apa dengan laba laba ini?"

"Laba laba itu seperti memberi isyarat untuk jangan masuk ke sini"

Deva :"gw agak gak ngerti, kalo ada Nanda pasti dia ngerti "

"Laba laba itu pun lari kembali dan Deva mengikuti nya, setelah sampai di berbatuan yang tertutup ada Nanda yang sembunyi di sana"

Deva :"Nanda! Lu ternyata di sini, kita harus pergi!"

Nanda :"Shhh diam! Lihat itu"

"Deva melihat ke arah bawah bebatuan dan melihat ada laba laba gedeee banget yang membunuh manusia tapi gak di makan"

Deva :"gede banget laba laba itu njir"

Nanda :"kata laba laba kecil ini, dulu dia seorang ratu, tapi karena ada seseorang yang mengubah nya jadi monster, akhirnya dia membunuh semua laba laba kecuali laba laba ini karena dia berhasil kabur "

Hunter The Darksoul {gacha club} FANTASI MOVIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang