~kota buku~

4 0 0
                                    

"entah kenapa bagaimana di tempat ini ada dunia seperti ini, Deva yang hanya kaget aja sambil melihat buku buku terbang dan Nanda yang kagum karna melihat dunia seperti ini yang jarang dia lihat"

Deva :"(gw lagi bermimpi kah?)"

Nanda :"ini... KEREN BANGET!!"

Yidra :"baiklah mari kita menuju ke perpustakaan yang mungkin bisa menjawab semua pertanyaan yang ada di benak kalian"

Deva :"wo ep wait da second, kenapa kau membawa kita ke sini?"

Yidra :"aku kira kalian ingin mencari jawaban dan ingin menyingkirkan Darksoul?"

Deva :"Yeah emang tapi... Kok kita sampe ke sini?!"

Yidra :"kalian harus mengerti sejarah terlebih dahulu"

Nanda :"jangan bilang kita akan membaca dan belajar, aku sudah muak dengan hal itu"

Yidra :"tenang saja, akan ada seseorang yang akan membantu kalian"

"Akhirnya mereka pun berjalan jalan menuju ke tempat perpustakaan yang di maksud, para warga di sana menyambut mereka dengan baik, ada yang menyajikan atau promosi lah dan ada anak anak yang setia untuk menghibur mereka dan lain sebagainya, seperti nya semua warga di sana sudah terbiasa dengan adanya tamu karna yidra yang membawa tamu itu "
"Dan mereka pun sampai di tempat yang di sebut, yaitu "library #5"

"Bentuknya seperti perpustakaan lah, bayangin perpustakaan yang ada di Tokoh terus ini perpustakaan nya lebih gede"

Nanda :"wooaaahhhh"

Deva :"sepertinya kita harus mencari satu persatu buku yang ada di dalam"

Nanda :"kira kira ada berapa banyak buku di dalam nya?"

Deva :"lebih dari 1.000"

Yidra :"ayo kita masuk"

"Mereka bertiga pun masuk dan melihat buku buku yang banyak sekali, sama yang di katakan Deva lebih dari 1000, Nanda pun dalam hatinya terasa pahit sekali, tetapi Deva biasa aja lah"

Yidra :"Bray! Bray ada tamu, mereka butuh bantuan mu!"

"Dari setiap rak, ada 3 rak tersusun ke atas dan satu tangga naik ke atas yang di isi 2 rak buku, dan juga buku buku yang ada di meja, kertas, pen, dan alat seperti sekolah dan perpus"

Nanda :"begitu Sulit ya buat belajar:("

Deva :"makanya kalo di suruh belajar mau dong "

Nanda :"hueee gw jadi sedih :'("

??? :"Hmm ada tamu ya?"

Deva :"hah, siapa itu?"

??? :"Ohh aku? Well "

"Sesosok pria itu menunjukkan dirinya sebagai angsa putih yang memakai baju Jepang, dia adalah petugas di perpustakaan itu, dia bernama yunsee"

Yunsee :"halo aku yunsee, aku penjaga perpustakaan di sini, apa kalian ingin membaca?"

Deva :"uhh sebenarnya kami menunggu yidra untuk mencari seseorang yang uhh lupa siapa Nanda?"

Nanda :"apa? Gw juga lupa kali"

Yunsee :"ahh, kalian tamu nya yidra, berarti yidra sudah mendapatkan orang yang tepat?"

Nanda :"lebih tepatnya kakak ku yang best"

Yidra :"mereka di sini Bray"

Bray :"ohh iya, maaf lama"

"Terlihat satu burung lagi yaitu burung hantu berjenis burung hantu cokelat (bisa lihat ke google seperti apa dia, burung nya bukan karakter nya :v), dia terlihat tua seperti umur 50 an dan memakai kacamata, dia memakai baju seperti baju guru guru di atas tapi di celana dia memakai seperti rok cuman bukan ye, kalo pake celana ya gak ada, terus dia memegang buku dan dia lebih tinggi dari Deva Nanda, tinggi nya yaitu 3 meter"

Hunter The Darksoul {gacha club} FANTASI MOVIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang