Happy Reading
Setelah memasukkan baju-baju yang di bawa ke lemari, Rose dan Lisa langsung bersantai sambil nonton drakor di ruang keluarga. Baru aja mereka mau mulai itu drakor, tapi...
"HAIII MINGYU DATANG MANA SAMBUTANNYA!! YUHUUU!!!" Dengan ga ada akhlaknya Mingyu masuk rumah Rose.
Brak..
"Aduhh, anjing lo Lis." Karna kesal jadi Lisa langsung lempar bantal yang ada di sofa ke muka Mingyu.
"Lagian lo kalo masuk rumah orang tuh salam kek, ini malah teriak-teriak. Lo pikir rumah Rose hutan apa hah!" Lisa langsung berdiri dan jewer kuping Mingyu.
"Aaakkhhh iyaa, maaf aduhh sakit Liss lepas dong. Besok-besok ga lagi dah sumpah, damai ya damai hehee" Mingyu mengangkat jari telunjuk dan tengah sebagai tanda damai.
"Awas aja lu teriak-teriak lagi. Gue sunat lo" Lisa langsung melepaskan jewerannya di kuping Mingyu dan pergi ke dapur.
Sedangkan Rose yang lihat itu cuma pasrah aja, dia udah hapal kalo si Lisa ketemu Mingyu pasti ada aja yang di ributin.
"Roseeeeiii, lo gak kangen sama babang Mingyu yang tampan ini" Mingyu menaik turunkan alis nya untuk menggoda Rose.
"Dih, najis kangen sama lo."
"Yaelah Roseiii, jahat amat lo sama sepupu lo yang tampan ini." Kata Mingyu dengan muka yang sok sedih.
"Gue tampol muka lo." Rose udah ngangkat tangannya buat nampol muka Mingyu.
"Astagaa, lo sama Lisa sama aja. Sama-sama galak." Mingyu langsung duduk di sofa.
"Dihh, ngambek lo? Hahahaha." Rose langsung nyusulin Mingyu dan duduk di sofa.
"Nggak lah, ngapin gue ngambek." Jawab Mingyu langsung memalingkan mukanya ke tv.
"Aduhh aduhh, sepupu gue ngambek nih ceritanya... Hahaha." Rose langsung memeluk Mingyu dari samping.
Mingyu juga langsung membalas pelukan Rose.
Eiitss kalian jangan salah yaa, Mingyu sama Rose walaupun sering berantem tapi aslinya mah saling sayang. Apalagi Rose sepupu cewek yang paling deket sama dia."Ihhh peluk-peluk. Kok gue ga di ajak." Lisa yang baru datang dari dapur buat ambil cemilan sama makanan langsung nimbrung dan peluk Rose dan Mingyu dan mereka langsung ketawa.
"Hahahahahahaaa"
Yaaa jadi emang mereka tuh udah sahabat dari lama yaa.
Haii haii haii, aku up lagi nih.
Jangan lupa klik ⭐ nya yaa. And comment juga.
Makasih semua.Tbc