Sebelum baca jangan lupa vote nya.
Kalau mau sekalian komen juga gpp kok. Hehehe ⤵Happy Reading
Sekarang sudah satu minggu Rose sekolah di SMA Bunga Bangsa, dan tepat hari ini juga akan di adakan lomba basket antar sekolah SMA se-Jakarta.
Sekarang Rose sedang bersama Mingyu di kantin sekolah, lebih tepatnya Rose sih yang maksa Mingyu buat temenin dia sarapan. Soalnya si Lisa sama yang lainnya lagi di lapangan basket, biasa cuci mata liat cogan.
"Mingyuu, lo ikut basket juga?"
Pasalnya Rose heran kenapa sepupunya satu ini juga mengenakan pakaian yang sama dengan pebasket lain."Iye lah, lo ga liat gue dah pake baju kayak gini hah!?" Heran si Mingyu, padahal Rose udah liat jelas-jelas dia pake baju anak-anak basket.
"Hehehe, ya kan cuma memastikan aja bang. Eh emang lo bisa main basket?" Habisnya Rose keppo, seingatnya dulu si Mingyu paling males kalo di ajak main basket.
"Eh jangan salah, gue tu termasuk pemain inti di club basket sekolah tau. Huuu." Kata Mingyu dengan muka sombongnya sambil menyentil jidat Rose.
"Aduhhh sakit Mingyuuu. Lo kira ga sakit apa?" Ujar Rose sebal sambil mengusap jidat nya.
"Hehehe, masa sih? Perasaan gue pelan deh."
Rose yang denger kata-kata memutar bola matanya malas.
"Pelan pala lo. Merah gini jidat gue."
Rose langsung menunjukkan jidat nya yang merah karna Mingyu.Mingyu yang melihat jidat Rose yang merah karna ulahnya cuma bisa nyengir kuda.
"Hehehe, maaf dah maaf." Sambil mengelus jidat Rose yang merah."Hmm, dah lah yok ke lapangan. Lo bentar lagi mau tanding kan." Rose langsung menarik Mingyu untuk pergi ke lapangan.
Lapangan basket...
"Hi guys, Rose datang!!"
Lisa yang mendengar suara Rose pun langsung menyauti...
"Eh mb mawar, gimana dapet berapa dari lampu merah depan?"Jennie yang denger Lisa bilang gitu langsung ikut nimbrung buat ngejailin Rose.
"Ya ampun, lo kalo butuh duit bilang ke gue Roje. Jangan minta-minta kayak gitu, duit gue masih banyak noh di rumah."Sedangkan Seulgi langsung tertawa karena muka Rose yang persis meme lucu yang ada d ig.
"Hahaha, njr muka lo biasa aja dong." Kata Seulgi.
"Iyaa, persis meme lucu yang ada di Instagram muka lo. Hahahaha." Jisoo langsung menambahi.
Sedangkan Rose cuma bisa melihat teman-temannya dengan muka yang masam.
"Hahahaha, udah-udah tuh pertandingannya dah mau mulai." Kata Wendy menghentikan tawa mereka.
Pertandingan pun di mulai murid-murid SMA Bunga Bangsa langsung menyemangati club basket sekolah.
Secara mereka ganteng-ganteng, gimana ga klepek-klepek mereka.Tapi Rose malah salfok pas ada murid cewe yang teriak...
"AAAKKHHH JAEHYUN SEMANGAT!! GANTENG BANGET ANJIRRR...."
Mendengar itu Rose langsung pusatin perhatiannya ke lapangan buat cari mana yang namanya Jaehyun.
Habisnya dia udah keppo banget coyy, siapa Jaehyun yang sering di kait-kaitin sama dia. Pas tanya ke Lisa malah di jawab "nanti lo juga tau sendiri" tambah keppo kan Rose jadinya.
Belum juga Rose nemu yang namanya Jaehyun, udah di tarik aja sama Lisa buat temenin dia ke kamar mandi.
"Mawar, anterin gue ke kamar mandi yok." Lisa langsung menarik tangan Rose, padahal kan si Rose belum jawab.