Happy Reading.
Setelah semuanya siap, mereka langsung berkumpul dan memulai acara BBQ.
"Gyu taruh dagingnya di sini." Kata Lisa sambil menunjuk alat yang digunakan untuk BBQ.
Mingyu pun langsung menaruh daging, sedangkan Rose langsung membantu dengan menaruh ayam, sosis, dan bakso yang sudah di marinasi sebelumnya.
Mereka mengiringi acara itu dengan candaan dan sesekali ada lagu yang dinyanyikan oleh Wendy, Haechan dan Jungkook.
Setelah acara BBQ selesai mereka semua udah mutusin buat main TOD di ruang keluarga.
Botol yang dari tadi di putar sama Jennie akhirnya berhenti ke arah Lisa.
"Asekkk Lisaaa, lo pilih truth or dare?" Kata Jungkook yang semangat banget pingin ngerjain si Lisa.
"Haduhh kenapa gue sih. Yaudah gue pilih..... Truth deh." Sahut Lisa yang sebenarnya malas banget karna dia yang kena.
"Gue yang kasi ya."
Belum juga mereka jawab Jungkook udah nyela aja.
"Siapa mantan pacar pertama lo? Dan kapan pacarannya?""Harus banget, ga bisa yang lain aja pertanyaannya?" Tanya Lisa
"Ga lah, cepat siapa?" Sahut Jungkook penasaran.
"Tapi lo, Rose, sama Mingyu jangan ketawain gue ya!"
"Emang kenapa sih Lis?" Rose kan penasaran siapa yang jadi mantan pertama Lisa sampe dia bilang gitu.
"Yaa pokoknya jangan ketawa."
Jawaban Lisa bukannya buat Rose tenang, malah semakin keppo."Dah lah cepet napa." Sahut Mingyu yang dari tadi juga penasaran.
"Mantan pertama gue itu..... Bambam.
Gue pacaran sama dia waktu masih SD." Lisa bilang gitu sambil nahan malu.Rose, Mingyu sama Jungkook yang denger kata Lisa ga bisa buat nahan ketawa.
"Hahahahahahaaa njr bisa-bisanya lo sama bambam. Buwahahaaa." Kata Jungkook sambil tertawa terbahak-bahak.
"Iya Lisaa kok lo bisa sama bambam. Hahahaha." Sekarang si Rose juga bilang gitu.
"Njr kok bisa, gimana ceritanya. Hahaha." Mingyu sama aja.
Sedangkan yang lain, ga tau siapa bambam dan kenapa mereka ketawain si Lisa cuma diem dengan muka bingungnya.
Lisa yang lihat sahabat-sahabatnya ketawain dia bener-bener cuma bisa nahan kesel dan malu doang.
"Tuhh kanan gue dah bilang jangan di ketawain." Kata Lisa sebal."Lagian bisa-bisanya sama si bambam, padahal lo sama dia aja ga pernah akur. Kalo ketemu berantem mulu. Dia sodara lo sendiri lagi. Njrr hahahaha." Sahut Jungkook yang masih ngakak dan ga nyangka siapa mantan pertama Lisa.
"Bisa-bisanya sodara sendiri di pacarin Lis, mana masih bocah lagi." Sahut Seulgi yang mulai mengerti kenapa mereka bertiga pada ketawa.
"Hahaha iya. Gue ngerti kenapa mereka ketawain si Lisa." Timpal Yeri.
"Udah-udah lo pada ga liat tuh muka si Lisa? Udah kayak tomat, merah coyy. Hahaha." Kata Wendy.
Rose yang kasian sama Lisa akhirnya langsung ngajak mereka buat lanjutin permainan.
"Hahaha, yaudah lanjut yok!""Yok lahh." Jawab mereka semua.
Botol di putar, dan akhirnya berhenti di arah si cowo kulkas alias Jaehyun.
"Yess! Cepet bro lo mau pilih apa?" Kata Taeyong semangat 45.
"Dare lahh, masa cowo ga berani. Ya ga guys." Sahut Winwin mencari dukungan dari yang lain.
"Yoii bang." Jawab Jaemin.
"Ck' terserah" Akhirnya Jaehyun jawab juga, pasrah dia. Kalo jawab "nggak" nanti juga bakal di paksa sama temen-temen ga ada akhlaknya.
"Ok, tantangannya...... Lo harus anter jemput Rose selama seminggu ke sekolah, terus pas hari minggunya lo harus ngedate berdua sama dia." Sebenarnya ide itu sih udah di pikirin si Taeyong dari lama tapi ga tau gimana caranya supaya bisa, eh akhirnya si Jaehyun kena pas main jadilah dia kasi tantangan itu.
"Wihhh mantap, boleh tuh." Haechan yang denger tantangan yang di kasi Taeyong langsung ikut-ikutan semangat.
Tapi Rose yang namanya di bawa-bawa dan keseret dalam tantangan yang di kasi Taeyong ke Jaehyun ga mau terima.
"Lah kok gue juga ikutan. Gue kan ga kena, kenapa gue juga keseret. Gak, gue ga mau. Apaan banget." Kata Rose ngegas.
"Yaelah, enak tau Se, tuh di bonceng sama cogan, plus ngedate lagi. Dah lah terima aja. Ya kan guys." Sahut Irene yang dukung keputusan Taeyong. Karena dia juga pengen ngerjain si Rose kan. Hahahaha
"Hooh, terima aja kalik!!!" Si Jennie juga ikut-ikutan, karena dia ngerasa kalo Jaehyun sama Rose tuh cocok, makanya pengen banget kalo mereka berdua jadian.
"Ihhh ngg-
"Ok, gue terima." Ucapan Rose dengan cepat di potong sama Jaehyun.
Rose dan yang lain yang denger apa yang di bilang Jaehyun langsung speechless. Pasalnya baru kali ini si Jaehyun mau berurusan sama cewe, apalagi si Rose termasuk cewe yang baru di kenal sama Jaehyun.
"Wihhh, speechless gue. Gue kira lo bakal nolak." Kata Taeyong.
"Iya bang, gue kira lo bakal nolak." Jaemin juga menyetujui apa yang di bilang Taeyong.
"Kalo gue nolak, lo semua bakal maksa kan? Yaudah mending terima aja." Jawab Jaehyun dengan raut muka yang datar tanpa ekspresi.
"Yaa iyalah." Kata mereka semua, kecuali Rose yang mandang Jaehyun dengan tatapan bingung.
Helloooooo semua. Up nya malem-malem lagi nih wkwk
Jangan lupa klik ⭐ nya yaaa!!
Makasih semua yang udah baca dan vote.
Byee see youu👋Tbc