-last day-

67 7 0
                                    

Cuma mau ingetin, yok bisa yok Vote dulu sebelum baca 🌟


Happy Reading

Karena sekarang hari minggu, jadi Rosè, Mingyu, Jaemin sama Ryujin milih buat santai-santai di taman belakang rumah.

"Kak, aku pengen kita liburan lagi deh." Ryujin mulai obrolan.

"Hmm gue juga. Kangen liburan bareng lagi." Jaemin balas tapi mukanya dibuat-buat sedih.

Mingyu yang liat itu pengen nampol rasanya. Tapi ga jadi karena dia lebih milih nimbrung ke obrolan aja.
"Iya ya, kapan terakhir kita liburan bareng?"

"I think, 3 years ago." Sahut Rosè setelah di ingat-ingat.

"Bener-bener, pas kita masi kelas X ya kann? Terus mereka berdua masih SMP" Mingyu sambil nunjuk Jaemin dan Ryujin.

"Hahaha iyaa, itu juga kita di awasin sama orang suruhannya Grandpa." Jaemin ketawa kalo inget dimana dia sama sepupu yang lain maksa keluarga mereka buat bolehin mereka liburan tanpa orang tuanya.

"Iyaa, untung aja Opa ga ikutan suruh orang-orangnya juga." Sahut Rosè.

"Bener tuu, kalo Opa sampe ikut-ikutan pasti ga tenang liburan kita. Tiap saat dapat telpon mulu gara-gara laporan orang-orang suruhannya." Timpal Ryujin.

"Hahaha ngakak gue kalo inget bang Mingyu sampe mohon-mohon ke ortunya, mana sampe rela uang jajannya di potong satu bulan." Ketawa Jaemin yang buat Mingyu juga ikut ketawa.

"Sumpah nyesel gue ngomong gitu, beneran di potong uang jajan gue. Mana sampe 2 bulan lagi. Hahahaha." Mingyu nyesel tapi juga ngakak.

"Tapi gapapa sihh, gue kan bisa minta sama si Jungkook waktu itu. Hahahaha." Sambung Mingyu.

"Bisa-bisanya minta ke Jungkook. Eh gue ke dapur mau ambil cemilan, gatel mulut gue pengen nyemil. Hehehe." Rosè langsung lari ke dapur.

"Dihh emang ga bisa sehari tanpa cemilan tu kakak lo Ryu."

"Kakak lo juga yaa!" Ryujin bales ucapan Jaemin nge-gas.

Ting
Ting
Ting

Mingyu yang tadi mau nyautin obrolan Jaemin sama Ryujin ga jadi karena denger notifikasi dari hp Rosè yang ada di meja.

Karena jiwa-jiwa keppo-nya akhirnya si Mingyu mutusin buat liat siapa yang chat.

Jaehyun

Rosè
Nnt sore gue jmpt
Dare trkhr

"Woii." panggil Mingyu ke Jaemin sama Ryujin.

"Liat." Terus dia nunjukin hp Rosè yang ada chat dari Jaehyun.

"Wah bales aja bang hahaha."

"Hehe iya bales aja, sekali kali gue dukung buat jailin kak Anne." Ryujin yang biasanya ada di pihak Rose sekarang dukung si Mingyu sama Jaemin.

"Woy iya bang, jarang-jarang nih bocah mau ikut jailin kak Anne. Gas lah bang bales." Jaemin udah semangat buat ikut jailin Rose.

"Ok ok sabar para fans, tenang. Kita bales ya pemirsa." Habis ngomong gitu Mingyu langsung gas buat bales chat dari Jaehyun.

Ice boy JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang