Happy Reading.
Kring..
Bel istirahat yang di tunggu-tunggu para murid akhirnya bunyi juga.
Kantin yang tadinya sepi langsung rame di penuhin sama para murid yang mau ngisi perut setelah kegiatan belajar yang cukup nguras tenaga.Sama kayak anak-anak cewe kelas 12 IPS 1 yang ke kantin buat ngisi perut setelah cape bergibah ria tadi. Kecuali si Joy yang cape karena di kejar-kejar ala film India sama si June. Mana endingnya dia jatuh dengan ga aestetik lagi di lapangan pula, malu banget si Joy. Untungnya tadi ga banyak orang yang liat, tapi tetep aja dia malu.
Ohh ternyata si Joy belum jadi cucu nenek tapasya guys.
"Sialan si June, gue jatuh malah di ketawain. Bukannya di tolongin, awas aja tu anak satu. Gue sunat lo Jun." Kata-kata Joy yang kesel, sebel, bete, marah juga sama June.
Si Jisoo cuma geleng-geleng kepala liat temennya yang dari tadi misuh-misuh ga jelas gara-gara si June. Lain lagi sama si Rose, Lisa, sama Yeri, mereka malah paling semangat buat ngejek si Joy. Kayak gini nih
"Joy, si June ga salah kok." Kata Rose sambil nepuk punggung Joy.
"Ga salah gimana maksud lo mawar?" Tanya si Lisa kueppoo.
"Iya si June ga salah, kan dia udah ngelakuin P3k." Jawab Rose.
"P3k gundulmu. Bukannya bantuin malah ketawa tu orang ya Roseanne." Sahut Joy kesel.
"Nah iya, itu kan bener. P3k. Pertolongan Pertama Pasti Ketawa. Hahahaha." Jawaban Rose buat Lisa sama Yeri ikut ketawa. Sedangkan Joy cuma natap dengan muka datar temen laknatnya ini.
"Lah iya njrr, P3k. Hahahaha." Tuh kan si Lisa ikut juga.
"Pertolongan Pertama Pasti Ketawa. Njrr ngakak hahahaha. P3k. Buwahahaaa." Nah kalo udah Lisa ngikut pasti Yeri juga.
Sedangkan yang lain kecuali Joy emang ikut ketawa, tapi ga sampe kayak 3 makhluk itu. Ketawa mereka tuh sampe buat hampir seluruh penghuni kantin liat ke arah bangku mereka, termasuk bangkunya si Jaehyun dkk.
Irene yang sadar mereka jadi objek tontonan hampir semua penghuni kantin akhirnya nyuruh Lisa, Rose, sama Yeri buat diem. Malu coyy.
"Ssttt, diem sat. Liat noh gara-gara ketawa lo, pada ngeliatin kita semua kan. Diem gak lo bertiga."
Rose, Lisa, sama Yeri langsung berhenti ketawa dan liat sekitar. Emang bener sih, mereka jadi objek tontonan hampir semua penghuni kantin. Malu juga yaa.
Tapi itu ga berlaku buat si cewe yang sedikit tomboy yang satu ini, alias si Lisa. Dengan pd nya dia malah marahin anak-anak yang tadi liatin mereka.
"Apa lo semua liat-liat. Mau gue colok tu mata."
Setelah bilang gitu anak-anak yang tadi liatin mereka langsung fokus sama kegiatannya masing-masing. Mereka pada takut sama Lisa, gimana ga takut. Si Lisa selain anak dance dia juga anak silat yang suka ikut lomba-lomba yang diadain dari sekolah ataupun luar sekolah. Dan rata-rata dia selalu masuk juara 3 besar. Jadi daripada cari mati mending cari aman kan.
Skip..
Akhirnya sekolah hari ini selesai juga. Karena Rose sama Jaehyun masih dalam masa ngejalanin dare yang di kasi Taeyong. Jadi mereka bakal pulang bareng hari ini.
Setelah bel pulang bunyi, Rose cepet-cepet beresin barang bawaannya dan langsung mau pergi ke parkiran. Gak enak kan kalo Jaehyun nungguin dia lama-lama.
Tapi belum juga Rose keluar kelas udah di godain aja sama temen-temennya.
"Aaaa ciee Rose, kiw. Mau pulang bareng Jaehyun lagi ya." Oknum pertama si Jisoo
"Hooh, mau pulang bareng bapak Jaehyun si cogan sekolah. Cieee." Oknum kedua si Wendy
"Ciee mawar cieee. Kiw kiw. Kalo jadian pj yaa." Nah kali oknum ketiga dah tau lah ya. Siapa diantara mereka yang selalu manggil Rose dengan sebutan mawar.
"Apaan sih. Ga ada yaa. Dah gue duluan, bye." Jawab Rose yang sebel karena si godain temen-temennya. Dan langsung pergi ke parkiran sekolah.
Pas Rose sampe di parkiran, seperti biasa. Pasti ada temen-temennya si Jaehyun yang entah emang sengaja atau ga nunggu Rose sama Jaehyun pulang. Tapi kayaknya emang sengaja. Biar bisa godain mereka berdua.
Kayak sekarang ini, Rose yang baru datang dari kelas udah di godain aja sama mereka semua. Apalagi si Mingyu yang paling semangat buat godain Rose.
"Rosei, mepet dong sama Jaehyun. Mau gue foto nih, buat laporan ke Daddy lo." Tuhh kan si Mingyu emang nyebelin.
Rose langsung ngangkat tangannya yang mengepal ke Mingyu.
"Gue hajar lo.""Ohh, lo ga mau. Yaudah, gue ga laporin ke Daddy lo." Jawab Mingyu yang buat Rose bernafas lega. Tapi cuma sementara karena...
"Tapi langsung gue laporin ke granpa sama opa. Hahahaha." Jawaban Mingyu yang buat Rose langsung ngasi pukulan ke dia.
"Ihh lo nyebelin, rasain nih."
"Aduhh, sakit Rosei gila. Aduh iya-iya kagak gue bercanda doang. Aduhh udah kali sakit njr. Aduh aduhh."
Rose akhirnya berhenti mukulin si Mingyu, dan langsung natap Jungkook yang dari tadi senyum-senyum mencurigakan sambil natap layar handphonenya.
"Ngapain lo heh?!" Tanya Rose ga santai ke Jungkook. Karena dia tuh punya feeling ga enak.
"Hehehe nih." Kata Jungkook sambil nunjukin layar handphonenya ke arah Rose. Tapi yang namanya mereka semua keppo, akhirnya pada liat lah mereka semua apa yang ada di hp si Jungkook, kecuali si Jaehyun sih.
"Wahh ga di laporin sama bang Mingyu, tapi di laporin sama bang Jungkook ya kak. Hahaha." Kata Jaemin habis liat apa yang di tunjukin sama Jungkook.
"Emang kenapa, ada apa di hp bang Jungkook?" Tanya Haechan yang otaknya masih lola, alias loading lama.
"Yee si Haechan, itu jelas-jelas si Jungkook ngelapor ke Daddy Rose kalo Rose lagi deket sama cowo." Jawab Yuta nge gas.
"Hooh, padahal udah jelas-jelas dia liat apaan yang tadi di tunjukin sama Jungkook." Timpal Taeyong yang juga kesel sama Haechan yang lagi mode lola.
"Hehehe maap kan abang-abang ku. Otak saya masih on process." Sahut Haechan sambil senyum pepsodent.
Lain halnya sama mereka yang lagi debat soal otak Haechan yang lagi lola. Rose yang liat apa yang ada di hp Jungkook langsung rebut tu hp, pas dia mau hapus foto yang di kirim ke Daddy nya. Huffhh telat, Daddy nya udah liat tuh foto.
Dan sekarang Rose cuma bisa...
"JUNGKOOK SYALANN!! Ihhh nyebelin banget sih loo, nanti kalo gue ditanya-tanya gimana?? Huhuhuu tau ah kesel gue sama lo." Kata Rose sambil mukul lengan Jungkook."Aduhh sakit njr. Nanti kalo misal lo di tanya-tanya ya tinggal jawab aja. Apa susahnya sih elah. Lagian Daddy lo juga sempet nitipin lo ke gue sama Mingyu, jadi gue laporin aja sekalian." Jawab Jungkook kelewat santai. Tapi di setujui sama temen-temennya, kecuali Jaehyun.
"Dah lah, males gue sama lo. Nih hp lo gue balikin." Kata Rose sambil ngelempar hp ipong itu ke Jungkook.
"Bangke, ga usah di lempar juga kampang. Untung ga jatoh ni hp."
"Bodo" Jawab Rose sebel.
Tapi di antara mereka ada satu makhluk yang ga suka liat Rose deket-deket sama cowo lain. Siapa lagi kalo bukan Jaehyun, entah kenapa dia ngerasa ga suka gitu kalo Rose deket-deket sama cowo lain, padahal Jungkook udah berteman dari kecil sama Rose, terus Mingyu sepupu Rose. Tapi kenapa dia ga suka!!??
"Ck'."
"Kenapa lo Jae?" Tanya Winwin.
"Ga, gue gapapa." Jawab Jaehyun datar.
"Ngapain juga gue ga suka liat Rose deket-deket sama cowo lain." Kata Jaehyun dalam hati
Hai hai hai, how are you readers?
Seperti biasanya aku mau bilang makasih buat kalian yang udah baca dan vote cerita aku.
Eiitss tapi buat yang udah komen makasih juga loo 😊
Thanks everyone. See you 👋Tbc