tertangkap nya sang pemburu

331 12 0
                                    

   Pemburu sangat lah kesal karna hewan buruan nya terlepas dari kandang nya, hewan buruan nya akan di jual namun terlepas dan pergi entah kemana, pemburu mencari ke mana mana, di samping rumah nya tidak ada, dan di bawah tanah tempat untuk mengurung hewan juga tidak ada.

Sang pemburu bingung kenap ini bisa sampai terjadi padahal tadi sudah aku kunci, mengapa bisa begini mengapa mengapa mengaaapppaaaaa......... Pemburu berteriak kencang, dan menangis mengapa hewan ini terlepas, kalau saja hewan ini tidak lepas pasti aku akan mendapatkan uang yang banyak.

Pemburu meninggalkan tempat hewan tersebut di penjara atau di kurung, pada saat akan pergi sang pemburu melihat ada jejak kaki hewan, seperti hewan beruang, tetapi pemburu tidak percaya ada beruang masuk ke dalam sini dan mau ngapain.

Pemburu mengikuti arah jejak kaki tersebut, tetapi jejak kaki yang ia ikuti berakhir di depan rumah, pemburu pun kebingungan "masa Iyah sih hewan bisa menghilang, pasti ada jejak lagi di sekitar sini", pemburu mengelilingi di sekitar rumah nya tetapi tidak ada jejak hewan tersebut, pemburu mulai kebingungan.

"Ahh masa sih hewan nya terbang, coba aku cari lagi pasti ketemu"

  Mencari dan terus mencari tetapi tidak juga menemukan jejak kaki hewan tersebut. Sang pemburu mulai pasrah dan putus asa karna dia tidak bisa lagi menemukan hewan tersebut.

__          kembali ke cerita hewan       __

Sedangkan singa, beruang dan kancil sudah pergi dari hutan tersebut dan mencari tempat yang aman, berjalan jauh dari hutan dan akhirnya menemukan tempat yang strategis dan nyaman dan juga jauh dari orang orang yang akan menangkap hewan hewan, dan disini juga banyak hewan hewan yang membuat rumah nya, sarang nya tempat yang sangat aman.

Singa menemui kawan nya yang sama, sedangkan kancil juga menemui keluarga nya, sedangkan beruang tidak menemui kawan nya bahkan keluarga nya, beruang meninggal kan mereka dan berjalan lurus ke depan.

  Beruang pergi dan berjalan, sesampai nya di bukit beruang melihat banyak sekali beruang beruang yang di tepi sungai akhirnya beruang turun dari bukit menuju ke bawah tepi sungai untuk bertemu kawan nya, mereka semua hidup dengan kawanan nya masing masing. Mereka tidak lagi terusik atau di ganggu oleh manusia lagi.

______                 _____                       ______

             Kembali ke cerita pemburu

  Pemburu berjalan dan melihat ada banyak mobil polisi, pemburu berlari untuk menyebrangi jalanan tetapi usaha nya tidak lah berjalan dengan lancar dan pemburu tertangkap oleh polisi, pemburu tersebut sangat lah pasrah karna telah di tangkap oleh polisi, polisi membawa barang bukti seperti pedang, tembakan, peluruh dan juga panahan.

  Polisi membawa pemburu dan juga barang bukti untuk di bawa ke kantor polisi, akhirnya pemburu di penjara oleh polisi, pemburu di jatuhi hukuman selama 5 tahun di penjara karena memburu hewan hewan.

JADI KISAH CERITA DI ATAS ADALAH

" JANGAN LAH UNTUK MEMBURU HEWAN HEWAN YABG DI LINDUNGI MAUPUN HEWAN YANG HIDUP DI HUTAN KARNA SEMUA HEWAN JUGA BERHAK UNTUK HIDUP, JIKA MELANGGAR ATURAN ATAU MEMBURU MAKA AKAN DI KENAKAN SANKSI ATAU DI PENJARA"

             TERIMAKASIH SEMUANYA

TAMAT.......

CERITA RAKYAT FABELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang