Promo Goodnovel - beda alurnya - romance - action. Sudah terbit kalian sudah bisa baca sampai bab 7....
Spoiler bab 1 (kontrak)*****
"Pokoknya, kamu harus menikah sore ini juga dengan anak sahabat papa," jelas Daniel.Sepulang dari rumah sakit, Daniel berbicara dengan anaknya, kalau sore ini juga akan menikahkan sang anak dengan anak sahabat baiknya yang sudah sangat berjasa dalam hidupnya.
"Nggak bisa gitu dong, Pah," protes anaknya. "Aku gak cinta dan gak kenal dengan perempuan itu. Lagi pula, aku itu cintanya sama Sisilia," sambung anaknya lagi.
"Sisilia itu bukan perempuan baik-baik."
"Lalu, menurut papa, perempuan itu baik untukku? Aku rasa papa hanya belum mengenal Sisilia aja."
"Diam!" titah Daniel tidak mau mendengarkan alasan sang anak. "Sudah papa putuskan, kamu menikah sore ini juga. Tidak ada penolakan dan kalau kamu gak setuju, tinggalkan rumah ini!"
"Ma?" Richard, anak laki-laki Daniel tersebut memanggil mamanya.
"Arghhhh, brengsek!!" Richard mengumpat kesal sambil mengacak-acak rambutnya.Kemudian dia duduk menekuk kepalanya dengan kedua tangannya, memijit pelipisnya merasa frustasi sendiri. Lalu, laki-laki itu pun berlalu keluar rumah.
***
"Pa?" panggil Elsa ke arah suaminya. "Apa papa yakin, menikahkan Richard dengan anaknya Bagas itu?" Elsa kemudian menghampiri suaminya yang saat ini tengah sibuk dengan ponselnya.
Setelah memastikan sambungan telepon dengan orang di seberang sana terputus, Daniel beralih kepada Elsa--istrinya. Perempuan paruh baya itu menatapnya dengan penuh tanda tanya.
"Yakin, Ma," jawab Daniel tanpa ada keraguan di dalamnya. "Kamu tahu, ini adalah bentuk balas budiku kepada Bagas."
"Nggak ada balas budi, Pa," sela Elsa. "Itu murni hasil kerja keras kita. Papa ingat, saat kita ingin mengembalikan dulu, mereka menolaknya."
"Sudah lah, turuti saja keinginanku. Toh ini yang terbaik untuk keluarga kita," titah Daniel mutlak tidak bisa diganggu gugat.
Istrinya berdecak sebal memutar bola matanya jengah.
***
Setelah pernikahannya, Resti diboyong ke rumah mewah milik laki-laki itu.
"Ngapain bengong?" tanya Richard
Resti mengelus dadanya karena terkejut akan suara Richard yang lantang. Seketika nyalinya menciut tatkala dia menatap sorot mata laki-laki itu yang dingin dan tajam.
Resti tau bahwa laki-laki itu sangat membencinya. Akan tetapi, mau bagaimana lagi, bahkan pernikahan mereka sudah dilaksanakan. Mereka sama-sama tidak ada yang bisa menolak keinginan orang tuanya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kontrak Tawanan CEO
RomanceTAMAT Terpaksa menikahi perempuan yang tidak dikenal dan tidak dicintainya, yang merupakan anak dari sahabat ayahnya--menjadikan sosok Richard David Richardo sebagai laki-laki yang dingin dan arogan. Kegagalan menikah dengan sang kekasih membuatnya...