2. jalang

1.1K 27 2
                                    

Ini masih kisah Resti dan Richard yaah di aplikasi goodnovel hanya saja aku ganti alur ceritanya, yuuk langsung ke apk goodnovel untuk tau kelanjutan kisahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini masih kisah Resti dan Richard yaah di aplikasi goodnovel hanya saja aku ganti alur ceritanya, yuuk langsung ke apk goodnovel untuk tau kelanjutan kisahnya

"Apa kamu bilang tadi? aku berengsek?!" Richard balik menatap Resti dengan mata yang menyalang tajam.

Laki-laki itu menghampiri Resti dengan napas yang memburu, kemudian dia menarik pergelangan tangan perempuan itu menuju arah lantai atas di mana kamar dia berada.

"Kamu mau apa, Mas?" Resti berusaha melepaskan cekalan Richard pada tangannya, namun tidak bisa karena tenaganya kalah kuat dibanding laki-laki itu.

"Kamu harus tahu bagaimana laki-laki yang kamu bilang berengsek ini!" Richard masih terus menarik pergelangan tangannya.

Laki-laki itu membuka pintu kamarnya dengan kasar, kemudian mendorong Resti untuk masuk ke dalamnya.

Richard membuka paksa kaos yang dia kenakan, kemudian melempar kaosnya dengan asal. Matanya memancarkan kemarahan yang sudah di ubun-ubun atas umpatan istrinya.

"Mas... jangan, Mas!" cicit Resti dengan nada memohon. Dia melangkah mundur dengan lelehan air mata yang terus mengalir di kedua pipinya.

Selangkah demi selangkah Resti berjalan mundur, hingga tubuhnya oleng dan terjerembab ke atas ranjang milik Richard. Laki-laki itu dengan cepat menghampiri Resti, dia menyeringai menatap nyalang ke arah sang istri.

Perempuan itu terus memundurkan tubuhnya, hingga tiba-tiba kedua kakinya di tarik oleh Richard. Seketika tubuhnya sudah berada tepat di bawah kungkungan laki-laki itu.

"Ini kan yang kamu ingin, kan? Menikah denganku lalu tidur denganku. Dasar perempuan murahan!" Richard tersenyum sinis sembari mengelus pipi halus Resti.

"Enggak, Mas! Aku minta maaf dan tolong... lepasin aku. Jangan kayak gini, aku mohon... " pinta Resti memelas, menggelengkan kepalanya dengan cepat. Air matanya terus mengalir. "Aku-- " Belum sempat meneruskan kata-katanya, Richard sudah melumat kasar bibir merah muda milik perempuan itu.

Dengan gerakan cepat, laki-laki itu membuka paksa seluruh pakaian yang di kenakan oleh Resti. Tangan perempuan itu dia cengkram semakin kuat dan dia letakkan di atas kepala Resti, tangan laki-laki itu yang satunya lagi terus bergerilya ke sana ke mari menyusuri lekuk tubuh Resti.

Richard menyatukan tubuhnya dengan kasar, tanpa menghiraukan rintihan dan pekikan perempuan itu karena belum sepenuhnya siap menerima milik laki-laki itu. Sampai di mana dia sadar bahwa telah menyakiti Resti, laki-laki itu diam menatap wajah sendu milik perempuan itu. Richard tersentak.

"Maaf." Hanya ucapan itu yang keluar dari bibir Richard. Namun, dia tidak bisa menghentikannya. Ini terlalu nikmat baginya.

Kepalang tanggung, kali ini Richard meneruskannya dengan lebih lembut, sampai di mana dia mendapatkan pelepasannya. Richard benar-benar puas.

Istri Kontrak Tawanan CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang