Bag. 4 tpc : chatan

271 30 0
                                    

Pukul 15.45

Kenma sudah kembali dari kampusnya. Iapun turun dari motor scoopy nya, dan melihat parkiran di kosan masih sepi. Wow, ternyata ia datang lebih awal dari yang lainnya.

Kenma langsung bergegas kembali ke kamarnya, setelah sampai. Kenma langsung membanting tubuh mungilnya ke kasur. Seperti hari hari biasanya, tubuhnya langsung kelelahan setelah pulang dari kampus.

Ketika Kenma hendak memejamkan mata nya, ponsel di saku celana nya bergetar. Menandakan seseorang mengirimkan pesan kepadanya.

Dengan mata setengah terbuka, Kenma mengeluarkan ponselnya dari saku celana nya. Matanya menyipit ketika melihat ternyata pesan tersebut dari nomor tidak dikenal.

Unknown

Halo

Kozume Kenma benar?

Ya

Siapa?

Kami dari jasa sedot WC kak

Untuk memastikan, bisa tolong kirimkan alamat rumah nya lagi kak?

Lah

Saya nggak nyewa jasa sedot wc

Mungkin kakak nya salah sambung

Loh?

Tapi disini tertera atas nama Kozume Kenma dan nomor telfonnya yang ini

Kenma yang awalnya mengantuk langsung melek kembali. Iapun membetulkan posisinya menjadi duduk, lalu otak udang Kenmapun mulai berpikir, mencoba mengingat ingat apakah ia pernah menyewa jasa tukang sedot WC.

Drrtt...

Lamunan Kenma buyar, karena ponselnya bergetar lagi dan nomor tak dikenal itupun mengirimkan nya pesan lagi.

Unknown

HAHAHAH KENMA

Gua bercanda 🗿

Ini gua, babang Kuroo Tetsuro yang sgt tamvan 😘😍

Kenma menatap geli kearah notifikasi itu, ia lupa bahwa semalam. Ia memberi nomor WhatsApp nya sehabis mabar bareng Kuroo.

Unknown

Geli kur

Jahat bet ken... 😔

Bodoamat.

Hati mungiel q 💔💔💔

Gjls

SEPP DONGG KENN🥰🥰

UDAH DI SEP BLOM NICHH???

Mls

Bsk aj

Tadi perasaan ngetik nya gx singkat kok sekarang jadi singkat gini 😔😔😔

Y td kn w kira bnrn tkg sdt wc

Trio pencari cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang