Setelah dimabok ceramahnya bunda Kita Shinsuke, Kuroo dan Bokuto langsung ke rumah sakit tempat Oikawa dirawat buat ngejemput dia. Sedangkan Akaashi udah pulang balik ke kosannya, tadinya mau dianter Bokuto tapi ternyata Akaashi bawa motor. Gajadi deh.
Sampai di rumah sakit, Bokuto dan Kuroo turun dari motor mereka lalu menuju kamar inap nya Oikawa. Sebelum masuk, Bokuto mengetuk pintu untuk memastikan di dalam masih lah Oikawa.
Tok
Tok
Tok"masok!" Jawab Oikawa dari dalam.
Cklek.
Pintupun segera dibuka oleh Bokuto, dan disitu terlihat lah pemandangan Oikawa yang sedang memasukkan baju baju nya ke dalam tas. Oikawapun segera menoleh kearah kedua sohibnya.
"Lama amat dah? Emang macet?" Tanya Oikawa sambil memperhatikan wajah lesu kedua sahabatnya.
"Bentar, lo berdua kok pucet amat mukanya?" Tanya Oikawa
"Abis diceramahin Kita wa..." Jawab Kuroo dengan suara pelan, saking pelannya hampir tidak terdengar oleh Oikawa.
"Lah??? HAHAHAH KOK BISA ANJRIT??"
"panjang ceritanya wa, udah buruan beresin baju baju lo. lemes banget nih gua pengen cepet-cepet balik" Jawab Bokuto dengan nada lemasnya. Jarang jarang Oikawa melihat Bokuto lemes begini, biasanya selalu semangat 69.
"hahah oke oke"
Selesai membereskan semuanya, Ketiga manusia itu langsung turun untuk membereskan berkas berkas dan mengambil resep obat Oikawa untuk nanti ditebus di apotek.
"Cepet sembuh ya mas ganteng, jangan sampai kecelakaan lagi. Dadah!" Ucap salah satu perawat sambil melambai kearah Oikawa.
"Iya sus, makasih ya" Oikawa tersenyum lalu ikut melambai dan segera pergi meninggalkan ruang resepsionis rumah sakit tersebut.
"Elo baru juga sembuh, udah tebar pesona sana sini aja" Sindir Kuroo.
"Yeuu biarin lah!, Udah yok balik!Kangen sama Johny nih gue!"
Fyi johny itu sebutan buat motornya Oikawa.
– sesampainya dikosan
Sampai dikosan Oikawa langsung berlari kearah Johny si motor aerox kesayangannya Oikawa. Oikawa langsung memeluk erat motornya.
"Johny maafin papah ya, gara gara papah bengong di jalan kamu jadi masuk rumah sakit juga kaya papah" Ucap Oikawa sambil terus memeluk motornya, Bokuto dan Kuroo yang masih mabok ceramah Kita cuman geleng geleng kepala dan langsung masuk ke kamar mereka masing masing.
Setelah selesai melepas rindunya kepada motor tersayangnya. Oikawa langsung membawa barang-barang nya dan bergegas pergi ke kamar nya untuk mandi. Karena sekarang ini Oikawa benar benar bau rumah sakit.
–
LAKIK 💪
Kenma
P
Malming pada free ga?
Bang Iwa
Free sih, kenapa emangnya ken?
Akaashi
Always free
Gua single soalnya
Kenma
Agak miris baca blsan Akaashi
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio pencari cinta
RandomKuroo yang jamet abis malah ngegebet Kenma yang super cuek. Oikawa yang mantan dan gebetannya sekampung malah ngegebet Iwaizumi yang galak. Bokuto yang gak pekaan malah digebet Akaashi yang suka ngode ngode. Jadinya gimana tuh?. YAOI, BXB, HOMO!!! K...