Saat ini pukul 19.00 Malam.
Tempatnya di kamar Haechan, Haechan dkk sedang memainkan game Dare or truth.
Haechan kalah dalam permainan ini dan memilih Dare.
"Lu harus cari sugar daddy, dan gw beri waktu satu minggu, Gimana???" Ucap Renjun sambil menaik turunkan alisnya.
"Anjing, Kaga ada yang lain nih??" Ucap Haechan kesal.
"Ga ada penolakan!".
"Iya tuh! Lagiankan elu yang ngajak main ginian!" Ucap Chenle.
"AAAAAAAA!!!" Teriak Haechan.
"Anjing telinga gw sakit cok!" Ucap Renjun yang memang kesabarannya sekecil debu.
"Lu harus cari sugar daddy sekarang, kalo lu udah dapet gw traktir lu makan sepuasnya gimana???" Ucap tuan muda zhong.
"Bener yahh???" Mata Haechan berbinar saat mendengar kata Traktir dan makan sepuasnya.
Chenle pun mengagguk.
'Emang Haechan kalo soal makan itu paling cepet yah' Pikir Renjun dan Chenle
Padahal kalo sama sugar daddynya bisa dibeliin apa aja yak -Author-
Haechan pun membuka Headphone nya dan mencari sugar saddy di media sosial, dengan cara mem-post fotonya yang terlihat Sexy.
Belum lama tiba-tiba Headphone Haechan bergetar hebat dan banyak notifikasi.
Haechan membiarkannya sampai Headphone nya tersebut berhenti, dan mereka memilih untuk makan terlebih dahulu.
Sekarang pukul 22.00 malam.
Renjun dan Chenle sudah pulang sejak pukul 21.30 dan sekarang Haechan sedang menonton........................Bokep gay.
Haechan yang sudah tegang pun melepas celananya, mengambil vibrator dan pelumas di laci meja samping tempat tidur.
Haechan melumuri vibrator dengan pelumas lalu di masukkan ke analnya yang sudah gatal sejak tadi.
Haechan menekan remot vibrator tersebut yang bertuliskan 2×.
Haechan menggerakkan vibratornya masuk dan keluar, dan tangan satunya ia gunakan untuk mencubit dan mengelus nipple pink nya yang sudah tegang.
TBC.
(。'▽'。)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy || Haechan Harem
RomanceNo Plagiat! No lapor! Homophobic skip ⚠⚠ Cerita ini atas isi pikiran author! Happy Reading (。'▽'。)♡