Info

103 4 2
                                    

Hai Gaes!!

Di sesi ini aku mau ucapin makasih karena udah ngikutin cerita ini walau kalian masih ada yang belum follow aku, wkwkwk yah, its okay, no problem.

Makasih juga yang udah follow aku. aku beneran gak nyangka akunku di follow sampai sebanyak ini. Makasih buat 215 followers aku sekaliannn~~

Untuk merayakan followers ke 215 ini, aku bakal ngadain voting. Kalian mau lihat couple mana nih guys? Di pilih ya gaes! Ini pentiing karena bakal ada kejutan kedepannya.

ini aku kasih pilihan:

1. Jaemin X Minju (Jaeminju),

Ini kapal paling legend di akun aku. Awal mula aku buat cerita ya karena kapal ini setelah X1 dan Izone edisi kangen. kapal ini pertama kali aku tau dari manip ig. dan aku cari di wp ternyata banyak juga yang minat dan aku pun masuk kapal mereka. hehe kalau kalian?

Rencananya klo gak lanjutin limerence, aku bakal buat cerita romance kampus sweet-sweet ngeselin gitu. kalau suka, atau mau lihat book baru versi jaeminju, aku komen disini.

2. Minhee X Yujin (Gangicha),

Kapal ini yang pertama aku tau setelah kapal Yohan Yena. dulu aku minat banget sama produce jadi tau mereka. Dan aku terkejut dengan Minhee dan Yujin yang dulunya pernah syuting iklan bareng. Dari situ, aku minat mereka dan tau gangicha dari manip juga.

Ini rencananya aku mau buat tentang dua idol satu agensi yang jatuh cinta tapi cuma bisa diem-dieman. kalo minat, ayo komen.

3. Felix X Chaewon (Chaelix)

Mereka ini idol yang mukanya mirip. menurut aku mirip itu jodoh. wkwkwk bisa aja. Yah, gimana dong, aku emang dari awal udah suka izone. terus ada manip mereka, dan aku penasaran siapa ini si felix. Dan setelah aku cari tau, ternyata! Dia sesekseh itu gaes! Suaranya itu lo! AH! begitu lah! Dan sekarang dia bias ketiga aku sekarang hehe.. Kalau kalian felix urutan keberapa nih?

Kalau minat, yuk komen. book mereka tentang kerajaan gitu Felix jadi kaisar. klo naksir ayo komen.

4. Jeno X Siyeon

Ini kapal ya, ngawang aja. kagak ada momennya. tapi entah kenapa aku ada feeling sama nih kapal. kayak backstreet gitu mereka. yah tapi nggak tau juga yah, namanya halunya gue. Gue taunya itu karena cari2 pasangan Jeno yang mau aku pasangi di fame. dan tau mereka deh. mereka ini kapal jadul banget aku rasa. sekarang udah tenggelam banget karena ada kapal sebelah yang baru--baru ini lagi meroket.

Minat? Ayo komen. booknya tentang kerajaan juga, si jeno jadi grand duke yang ada kutukannya. klo minat komen disini aja.

5. Jeno X Karina

Ini nih! Kapal yang lagi naik daun! kapal ini bikin aku oleng dari kapal sebelah woy! Kalo mau gemes-gemesan, di kamar aja sana! ups! gak lahh blom sah woy! aku oleng gaes.. gimana dong. gemes banget mereka di mv hot & cold kemaren. aku gak bisa move on sama mv mereka. berkali-kali aku tonton tuh tiap pagi. manis bangetttttt. kalian udah stan kapal ini dari lama atau baru?

ayo komen kalau mau liat book mereka. Rencananya aku mau buat cerita tentang pacaran kuliahan real life. klo minat ayo komen disini.

6. Renjun X Nakyung

kapal ini aku lupa taunya kayak mana. hmm kayaknya karena kau mau cari pasangan untuk Renjun di Fame deh. dan aku ketemu sama kak di ig. makasih loh kak. kakak ini ada request book ini juga sama aku, hehe

rencananya aku mau buat book renkyung request dari kak tentang kerajaan. Renjun jadi makhluk mistis gitu. kalian tau kan binatang lambang renjun. hehe..

klo minat komen disini

7. Haechan X Somi

Kapal ini gimana sih awalnya gaes? aku taunya dari manip. ah lupa nama kakak itu. yah, pokoknya dari kakak itu aku tau kapal ini. makanya aku pasangin di fame. Mereka sebenernya gak cocok kalau sekali liat. Tapi, kalau dari sifat. mereka itu cocok loh. Aku ada nonton yt isinya si Somi nangis, terus ditanyain sama idol lain kenapa nangis terus dia malah tambah nangis dan bilang 'kalau cewek nangis ditanya kenapa nangis bakalan tambah nangis.' disitu aku speachless. Dan kalian tau kan sifat haechan yang kekanak-kanakan tapi dewasa itu. cocok menurutku. kalian ada tau kapal ini gak?

Book nya nanti aku mau buat tentang si culun cantik kejebak taruhan sama anak petakilan di kampus. Minat? Ayo komen disini.

8. Haechan X Ryujin

Ini kapal aku sebenernya belom lama tau. dari manip pastinya. hmm kalau ini sih awalnya menurut aku mereka lebih cocok ke temen daripada couple. temen gesrek pastinya. aku gak terlalu ngikutin sih. tapi pernah baca ceritanya dua cerita tentang mereka. mungkin karena yang buat cerita bagus aku jadi suka. kalau kalian penumpang kapal ini gak?

Ceritanya aku mau buat tentang geng motor gitu. kalian tebak lah siapa yang ikut geng motor. kalau minat ayo komen disini.

9. Mark X Mina

Kapal ini... aku tau karena mereka satu kerjaan jadi mc. terus aku tau mereka dulu satu kelas di sopa. yah, karena aku gak tau mark sama siap yah aku pasangin aja sama Mina karena mereka kayak akrab gitu. tapi ternyata mark juga akrab sama yeri. akrabnya juga misterius lagi. yah gak tau juga ya itu pendapat aku aja sih. kalau menurut kalian gimana?

Minat? Nanti aku pikirin lagi mereka bagusnya tentang apaan. kalo kepo komen disini.

10. Jisung X Wonyoung

Kapal ini sih aku stan banget! Gemush banget dua maknae ini! yah walau sebenernya gak banyak yang tau tapi kapal wonsung termasuk populer juga. aku banyak simpen manip mereka. menurut aku kalau mereka dapet momen pasti lucu banget. kayak waktu itu jisung dateng jadi tamu di acara musik pas comeback nct dream dan wonyoung jdi mc. lucu sih liat jisung yang curi2 pandang ke wony. yah walaupun itu wajar aja liatin orang yang lagi ngomong, tapi gimana dong. kan jarang2 ada momen mereka. kalau kalian tau kapal ini gak?

aku udah buat 1 book tentang mereka, kalo kalian minat aku buat lagi, tentang cinta monyet nya anak SMA. First love gitu. kalau minat ayo di komen disini.

11. Chenle X Ningning

Kapal ini aku gak tau ada apa gak. Tapi! aku tetep ngeship mereka. sejak mereka berantem adu siapa yang paling jago main game huya, itu aku kayak gemes sama mereka. dan ini baru2 aja ada momen mereka waktu di acara penghargaan. Aku gemes sendiri. wkwkwk.. si ningning vibenya kayak istri konglomerat, dan chenle kan emang dari orok udah konglomerat. menurutku cocok. aku gak tau kalau menurut kalian.

kalo minat, aku mau buat book mereka tentang kisah cinta anak konglomerat. klo minat komen disini.

12. Doyoung X Sejeong

Terakhir! ini kapal terrrrrrrrrrr gak tau kapan lagi ada momen. kalau ingat sejeong bawaannya jadi inget kang taemu anjir. berasa doyoung itu mantan. tapi, kapal ini lucu sih. waktu mereka nyanyi bareng itu lucu di mvnya. doyoung canggung maksimal. walaupun doy canggung sama semua cewek tapi itu yang paling canggung. doyoung kayak suka cewek tapi takut2 gitu klo mau pacaran. gemes. menurut kalian gimana?

Kalau minat, aku mau buat cerita mafia gitu. udah dari lama ada aku buat. tapi blom aku up. kalo minat ayo komen disini.

Kalian harus pilih karena aku punya 1 story untuk mereka. Jadi voting yang banyak! Komenan paling banyak bakal aku up ceritanya.

Limerence | Rasa Ingin Memilikimu Semakin Kuat [Jaeminju]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang