Jangan lupa ramein kolom komentar ya guys
Happy reading😍😍*
*
*Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya
Tiga tahun setelah Radit pergi, tiba saat nya Keira melaksanakan kelulusan kelas 6 nya. Tak terasa waktu itu berjalan begitu cepat, banyak sekali suka duka yang ia dapatkan selama di sd.
Beberapa Minggu sebelum hari kelulusan tiba, ia dan teman-temannya selalu berlatih semaksimal mungkin untuk hari spesial nya itu.
"Hmm... Ngga nyangka kita bakal pisah ya guys" Ucap Widia salah satu teman Keira.
" Iya nih.. perasaan baru kemarin kita masuk kelas 1 deh, eh sekarang udah lulus aja" ucap Wilda.
" jangan lupain aku ya guys wk". Ucap Keira.
" Ngga bakal bisa dilupain kamu Ra hahahahaha" ucap via seraya tertawa.
Waktu demi waktu berlalu, tibalah saat nya Keira dan teman-temannya melaksanakan hari kelulusan nya. Mereka menghabiskan waktu nya dengan canda tawa. Saat pemberitahuan peringkat, Keira mendapatkan juara pertama, disusul dengan Wilda juara kedua dan Via juara ketiga.
Selama 6 tahun Keira selalu mendapatkan juara pertama. Dia selalu mengingat nasehat Radit bahwa dia harus selalu belajar setiap saat.
Setelah acara kelulusan selesai, Keira dan teman-temannya berpamitan. Mereka harus pulang ke rumah masing-masing. Saat sedang dijalan tiba-tiba Keira mengingat Radit.
"Mah seandainya Radit disini,pasti aku juara pertama,terus Radit juara kedua ya mah" ucap Keira.
"Hm sayanggg, kamu lagi kangen Radit ya?" Ucap mamah Keira seraya mengelus kepala Keira.
"Iya mah, Keira kangen sama Radit Keira pengen main lagi sama Radit. Seandainya Radit masih disini, pasti saat Keira SMP, Keira ditemenin sama Radit"
"Nakk Radit tuh pengen kamu mandiri,dia pengen liat Keira yang mandiri, kalo memang udah waktunya, Keira pasti bakal ketemu sama Radit lagi kok" ucap mamah Keira seraya meyakinkan Keira.
Sebenarnya mamah Keira tidak tega melihat anaknya selalu mengingat sahabat kecilnya itu. Dari dulu mamah Keira dan mamah Radit memang bersahabat. Jadi, mamah Keira tau apa yang sedang dirasakan oleh anaknya itu.
Setelah Radit dan keluarganya pindah ke Kalimantan, nomer hp mereka sudah tak bisa dihubungi lagi. Maka dari itu Keira tidak bisa berkomunikasi dengan Radit lagi.
***
"Mahh Keira diterima di sekolahan keiraa" ucap Keira setelah mendapat kan surat bahwa dia diterima di SMP yang dia inginkan.
"Alhamdulillah sayang, akhirnya kamu bisa sekolah di sana, mama seneng banget" ucap mama Keira seraya memeluk Keira.
Ya setelah dia lulus dari sekolah dasar, Keira langsung melanjutkan sekolah nya di SMP yang dia inginkan.
Sebenarnya Keira mempunyai keinginan untuk sekolah di salah satu sekolahan yang terkenal di kabupaten nya, tetapi karena saat itu dilaksanakan sistem zona, akhirnya Keira lebih memilih untuk bersekolah di sekolahan yang lebih dekat dengan rumahnya.
Keira bersekolah di SMPN 1 Kebasen. Pertama dia sekolah, dia tidak langsung dekat dengan teman-temannya. Keira adalah tipe anak yang introvert, oleh karena itu dia masih malu untuk berkenalan dengan teman-temannya.
Pertama dia bersekolah di SMP, Keira sering merasa kesepian. Dia selalu ingat dengan Radit, dia selalu berharap bahwa Radit bisa menemani nya selalu.
"Aku boleh duduk bareng kamu ngga?" Ucap Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENYUM YANG BERBEDA
Novela JuvenilKEIRA Anak dengan banyak kekurangan dan kelebihan. Saat kecil ia memiliki sahabat yang selalu melindungi dia dimana pun ia berada. Tapi saat kelas 3 SD dia harus berpisah dengan sahabat nya.. "Kita bakal besar bareng ya Ra, aku janji bakal selalu ng...