BAB 4

3 1 0
                                    

Terkadang seseorang menjauh bukan karena ia tak ingin memperjuangkan, tapi ia takut cintanya bertepuk sebelah tangan.

***

Happy reading ya tsayy❤️


Setiap tahun, sekolah Keira selalu mengadakan study tour ke Jakarta Bandung.  Para siswa akan study tour ketika mereka duduk dibangku kelas 8.

Yapss tahun ini adalah tahun dimana Keira dan teman-temannya bisa menikmati study tour.
Beberapa hari sebelum pergi study tour, Keira sudah sibuk dengan barang bawaannya nanti.

"Mahh, jajan keira mana". ucap Keira.

" Udah mamah masukin tas" ucap mamah Keira.

Setiap Keira pergi jauh dia tidak lupa dengan jajan nya. Karena setiap di bus atau mobil dia selalu makan setiap saat. Keira memang sering pergi jauh, setiap idul Fitri dia selalu mudik kerumah neneknya yang berada di daerah Ponorogo Jawa timur.

Waktu demi waktu terus berjalan. Tibalah saat nya Keira berangkat untuk study tour. Keira diantar oleh ayah dan adiknya dari rumah sampai ke sekolahan. Sebelum berangkat, tak lupa ia berpamitan dengan mamahnya.

"Mah Keira berangkat dulu ya, assalamualaikum" ucap Keira seraya mengecup tangan mamahnya.

" Waalaikumsalam, hati- hati ya sayangg, kalo ada apa-apa langsung hubungi mamah ya"

"Siapp mahh"

Setelah 15 menit berlalu, akhirnya Keira sampai di sekolahan nya. Tak lupa ia juga berpamitan dengan ayahnya.

"Yahh Keira berangkat dulu ya"

"Iya nakk, hati-hati ya dijalan, jangan lupa selalu baca doa dimana pun kamu berada" ucap ayah Keira.

"Yaudah yah, itu bisa nya udah Dateng, aku pergi dulu ya, bye ayah"

Keira langsung pergi meninggalkan ayah dan adiknya, ia langsung bergegas menuju kedalam bus.

Sebenarnya orang tua Keira sangat khawatir karena Keira jauh dari mereka. Tetapi, mereka berusaha untuk terlihat biasa saja didepan Keira.

Saat di bus, Keira duduk bersama temannya yang bernama Okta, selama diperjalanan ia dan teman-temannya sangat menikmati perjalanan itu.

" Keiraa kamu bawa jajan banyak banget mau buat apa coba" ucap Okta.

" Yaa buat dimakan hehe" ucap Keira tanpa bersalah.

Selama diperjalanan Keira tidak lupa dengan jajannya itu, ia selalu menikmati jajanannya sambil melihat pemandangan saat diperjalanan. Setelah dia selesai makan, dia merasa mengantuk dan akhirnya dia tidur.

Beberapa jam setelah perjalanan panjang, tibalah mereka di asrama sekitar pukul 2 pagi. Setelah masuk di asrama, Keira dan teman-temannya langsung bergegas membersihkan diri,dan langsung beristirahat.

Sekitar pukul 4 pagi, tiba- tiba keira dibangunkan oleh salah satu temannya.

"Ra Ra bangunn udah siang inii" ucap Hana.

" Hah udah siang, masa si" Keira kaget dan langsung keluar asrama, ternyata dia baru dengar suara adzan subuh.

"Ishh hanaa, kamu nih ya nyebelin banget si"

Semua anak yang ada di kamar itu pun langsung tertawa terbahak bahak karena Keira.

Karena sudah waktunya sholat subuh, Keira dan teman-temannya pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh disana. Akan tetapi,saat diperjalanan dari kamar menuju masjid, dia bertemu dengan crushnya.

SENYUM YANG BERBEDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang