4. maaf

2K 317 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Say sorry for typo
Enjoy and happy reading ✊😇






Plak

"Sekate kate lo ye kalo ngomong, gak sudi gue punya ibu tiri modelan elu." Jeongwoo memukul kepala Wonyoung, berharap agar posisi otak si gadis kembali ke posisi normal takutnya miring makanya pikir Wonyoung kotor terus.

"Lo mau gue aduin ke tante Asa?"

"Ahhh sakit anjir,,, lo jangan cepu dong wan. Gue cuma BERCANDA."

"Awas aja lo nikung mama gue, selama itu idup lo gak tenang." Jeongwoo mengancam namun Wonyoung malah tertawa dan memeluk Jeongwoo.

"Iya iya maaf, jangan marah dong Je."

"Lah mending kita jalan-jalan aja." Usul Junghwan yang kini masih dengan posisi rebahan.

"Gak tau resiko nih anak, lo mau keluyuran pake sragam ke mall?" Tanya Jeongwoo tidak percaya

"Emng kenapa?"

"Ya nanti reputasi sekolah kita gimana nyet, kalo kepergok guru bisa mampus entar"

Junghwan berdecak.

"Gak peduli,"

"Mending nonton aja kali ya, tuh film biru biru yang lagi trending." Ucap Wonyoung yang langsung dihadiahi gaplokan dari Junghwan. Si Gadis meringis lagi.

"Gila lo nonton bokep siang-siang!?"

"Iyuhh."

"Ahhh anjing bngt lo ye wan, punya otak'ya jangan kotor kotoran banget napa? Film biru biru itu yang baru rilis, kalo gak salah judulnya ravatar?" Dampak pukulan Jeongwoo dan Junghwan ke Wonyoung bukannya sembuh malah tambah goblok anaknya ngomong ngelantur gak jelas.

"Avatar anjing." Ucap Jeongwoo membenarkan

"Ya itu."

"Oh maaf maaf gue pikir film biru itu yang wleowleo."

"Otak Junghwan bener bener kotor. Gak tertolong padahal masih kelas sebelas pikirannya benar-benar dewasa jadi takut deket-deket." Ujar Wonyoung mendramatisir.

"Gak usah diperpanjang ayoklah gas nonton."

"Ayok!!!" Ketiganya pun turun ke bawah untuk menonton film Avatar yang lagi trending topik di dunia. Maklum lah ya mereka itu gedenya bareng jadi ya udah dianggap kayak keluarga sendiri.

Asahi yang melihat mereka tertawa bersama jadi ikut senang karena Jeongwoo sudah tidak marah lagi, giliran Jaehyuk nih harus dikasih paham.

Sampai sore mereka bermain bersama, ngobrol hal-hal tidak penting yang penting ngobrol sih kata Junghwan jadi tidak terasa malam mulai larut,

Wonyoung dan Junghwan izin pamit undur diri, karena sudah menghabiskan stok makanan keluarga Yoon selama satu bulan.
untung Jaehyuk kaya.

JJ dan Jaehyuk pulang bersama, karena bungsu Yoon tadi latihan taekwondo. Ikut begituan juga mau caper ke Junghwan biar si lirik keren.

TOGETHER [hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang