unboxing time (🍋)

596 32 2
                                    

( yu(author) baru kali ini bikin lemon jdi maap kalo jelek kedepan nya lagi moga lebih bagus, selamat membaca!)

hange dan (name) pulang kerumah nereka yang ada di dalam dinding sina sambil bergandengan tangan.

hange tersenyum miring membayangkan hal-hal2 yang ia akan lakukan terhadap istrinya, sedangkan istrinya berjalan dengan muka merah karna tau mereka akan melakukan hal yang istri dan istri lakukan setelah sekian lama.

saat sampai di depan rumah (name) membuka pintu lalu menyalakan lampu.

"hange-sama mandi dulu sana, (name) yang siap-siapin kasur.."ucap (name malu2

'lucunya..jadi pengen ku lahap'batin hange.

"iyaa...nanti kamu pake baju bobo ya"

"h-hange-sama..."

sebelum (name) sempat berkata apa2 hange sudah masuk kamar mandi, "huhhh....".

beberapa menit kemudyan:

hange sudah selesai mandi, lalu berjalan ke arah (name) yang duduk di kasur menyelimuti dirinya.

"(name) sayangg" hange naik ke paha (name) lalu memeluknya, memegang wajahnya di tangan lalu mengecup bibirnya, membuka selimut yang istrinya gunakan untuk menutupi tubuhnya.

"h-hange-sama!....malu.."

hange hanya terkekeh kecil dan mulai meremas oppai (name).

"engh...ehh.."desah (name)

"udah lama ga pegang ternyata emang tambah gede ya..."ujar hange yang berhasil membuat (name) ngeblush.

hange pun membuka baju bobo (name),lalu mulai menciuminya di semua tempat.

dan mereka pun bobok

tamat.

(yu gatau ini canon ato nga tapi katanya hange itu mandinya 1 bulan sekali🙃)

Wifey {Hange zoe x s/oreader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang