[knp tb2 ad cwok njir, aot highschool au](Yuwa Baru inget punya wp👉👈)
"ereh.." panggil mikasa sambil menguncangkan bahu sodaranya tirinya.
"paan?"
"kamu bengong mulu, mana mangap lagi. nanti kemasukan cicak lo.."
"..."
"kamu ngeliatin apa sih?" tanya mikasa yang menoleh ke arah pandangan eren.
"(name)? kamu suka dia? sama kok aku juga." ucap mikasa yang malah ikutan memandangi bidadari (name) yg cantik. eakkk
"HAH?"
"hah, hoh, hah, hoh aja mulu...mulut lu bau anj-"
"k-kamu bilang suka (n-name)..?"
"iyah, dia cantik..."
"mikasah....rainbow??"
"rainbow dikit ajah"
"B-bodo amat! (name) itu sukanya sama gw!"
"mang eyaakk?"
"Iyalahh!"
"bentukan lu mirip kuda nikah ama monyet trus punya anak. yakin lu? bukanya (name) suka cewek ya?" ceplos mikasa sambil ngupil. g
"H-HAAAHHH?"
"iya, mending ereh mundur aja deh. biar aku yang embat (name)."
[embat: nyomot/ ngambil]
"Pasti lu boong kan? g percaya gw. mending w tanya sendiri." sangka eren trus dia berlari kearah (name) yg sedang bengong meratapi nasibnya karna nilainya anjlok lagi.
"(nameee).."
"Om jangan om!" *decit (name) trus dia loncat dari kursi nya, membuat eren sweatdrop.. dasar cegil.*
"(name) emang suka cewek?" Tanya eren blak blakan.
"Ehh.. dikit sih, emang kenapa?"
"MAMPUS LU AJG BINI GWE." treak mikasa sambil berlari ke arah mereka berdua.*
"Ih ko gitu..." #erensadboy
[TIMESKIP]
Mikasa sekarang menodong pisau ke arah leher eren, karna dia melihat nya menggoda (name). "Ga peduli lu kakak gua, jauhin (Name) sekarang juga."
Eren yang merasa di tantang melawan balik, dia bawa celurit. "Enak aja orang gua juga mau dia!"
Mikasa hampir saja menusuk leher eren sebelum suara (Name) menglegar.
"STOP! kalian ngapain?!"
"(Name)!/ sayang..?" *Kaget mika and eren.
"Kalian kok todong2 an benda tajam sih? jangan gitu dong.. mending tangan kosong."
Mikasa langsung ngebuang eren ke lantai trus ngedeketin (Name), megang muka nya lalu mendorong nya ke tembok. "Kamu punya ku ya.."
"Gaboleh gitu dong!" Eren langsung bangun dan lari ke dua cewe itu, Ngedorong mikasa untuk minggir. "(Name) Sayang.."
Mikasa mau nusuk eren lagi tapi ga jadi, jadi dia kebelakang (name) dan meluk dia dari belakang. sedangkan eren di depan, (name) yang di sandwhich orang2 tinggi itu mulai agak merinding.
"Yaudah bagi dua kayak kiko.." mikasa side eye in eren, "Kiko? muichiro?" eren bingung.
"Bacot."
[TIMESKIP]
(TW: Dubcon/ Nsfw)
(name) berada di kasur pantat nya ke atas, dan mukanya di bawah, penis besar eren masuk keluar dari lobang vagina nya secara kasar, mulut nya di sodori vagina mikasa. dia memegangi rambut (name) agar tidak bisa kemana-mana dan menjilati lobang basah nya.
"Ahhh~ Memek (Name) enak banget.." Desah eren sambil mengerakan penis nya lebih dalam ke lubang pink (name).
"Telan semua." mikasa tampar (name) untuk meminum semua cairan orgasm nya, tangan satu nya sedang memainkan nipple pink nya. (Name) yang tidak berdaya itu hanya bisa mendesah dan terima apa yang mereka lakukan.
Beberapa jam kemudian eren sudah tepar setelah keluar 8 kali, sedangkan mikasa belum puas. jari panjang nya keluar masuk dari lobang merah (name) yang sudah longar dan penuh semen eren. "A-Akh! mikasa udahhh.."
Mikasa gampar (name) lagi, lalu ia masukan satu kepalan tangan nya masuk membuat (name) tambah menangis dan merintih. lalu tangan nya mengambil dada besar (name) dan menjilat dan mensedot nya seperti bayi minum asi.
[tamat, ini pertama kalinya yuwa bikin smut se- detail ini. dan indo bukan bahasa pertama yuwa, jadi maaf kalo ada yang salah atau aneh. yuwa mau bikin buku yang full english karna kalo indo yuwa ga tau banyak kata🙃]