Kau goblok aja aku suka😘

210 16 1
                                    

[A/N: akhirny yu up lgi, dah ngilang lma bgt gw anjir tpi tidak apa, ini lumayan panjang sich]






[aot highscool au]

"Hufffthh..."desah (name) sambil meniduri kepala di lenganya yang dilipat di atas meja.

"(N/N) kenapa?"

"Hange-senpaii..... nilai (name) anjlok lagii...."

"lah perasaan tadi gampang soalnya.."

"tapi (name) kan bego...."

"Pfft-ga, ga lucu..."

"hmmph!"

"aduh (N/N) jangan mewek gitu dong nanti bibirnya aku kuncir ni.." ujar hange yg malah bikin (name) tambah mewek.

"aduhduduh" ejek hange sambil mencubit bibirnya (name), "S-senpph!".

"udah aku mo ke kls dlu" ucap hange melepas tanganya dari bibir (name), berdiri dari kursi hange mengpat-pat pala (name).

"dadah sayang..." ucap hange sambil mencium pipi (name), lalu keluar dari kelas itu.

'hmmph!, apa kata emak ntar?' batin (name) gelisah, ia lalu berdiri dan keluar dari kelas itu menuju ke kantin.

di lorong (name) sekalian tepe-tepe dulu ke orang2, biasa emang cantik bocahnya..orang cakep mah bebas.

"kiw kiw cewe!" ujar seorang yang tidak asing bagi (name), ia menoleh dan itu lainah and the genk.

"pergi ato w bacain ayat kursi lo!"

"lah emg (name) islam?"

"..." (name) yang ga bisa bales debatny itu pun ngefakyu reiner dan kawan, dan lalu pergi sambil lari naruto ke kantin.

meanwhile:

setelah (name) banyak anak kelas yg ngegibahin (name) karna perubahan sikap yg biasanya kiyowok sekarang malah jadi serena dari dasi gantung.

"tu bocah napa dah?" tanya annie pada kawan

"mboh" balas reiner.

"biasanya cakep kok sekarang mirip tikus kecebur got, suram-suram gitu" samber connie yg tiba-tiba nongol deket mukanya annie.

"WOI-ANJ *Plakk*"

"ihh..annie jahat.." connie pun pergi ke genk ny dgn mewek kaya mbak wonyoung makan stroberi.

'botak napa dah..'-annie

"reiner....w mo nanya..."-bertoto

"nanya paan?"

"lu kok ngejar (name) mulu sih?, kan dia suka cewek..., mending cari yg lain.."

"ogah, kata mak gw, gw harus kejar trus mimpi gua" ucap lainah dgn kepedean.

"PFFT-AWOAKOWKWKAO"

"e-eh hush annie! jangan ketawa..pfft.."

"AWOAK-ANJ NER LU EMANG PUNYA EMAK?"

"Wah nantangin lu-"

*meanwhile*

di kelas yg kosong ada (name) ama hange, yang lagi belajar mtk tapi..modelanya kayak bapak indo lagi ngajarin anak nya di meja makan..

"63×91 APA SAYANGH??" treak hange yg megangin pundak nya sambil di goncangin.

"U-uh...u-hmm 2..?"

'anj-pacar siapa sih tolol banget sumpah...untung sayang..'

"(name) kalo salah lagi aku cipok nih.."

"H-HAHH?"

"63×91 apa darling..?"

"u-uhmm..."

"hmm?"

"uhhhhmm.."

*smooch*

"kelamaan..48×71 berapa..?"

"u-uhhh gatau-"

*smooch*

"udah ya belajar nya ya sayangg...capek.."-kata hange yg sekarang tangannya udh di pinggang (name), "ewe yuk"

"*plakk* sange banget sih..", "hee
hehehe...kamunya aja yg bentukan nya scrumptious".

"h-hange sannn.."

hange pun ngedudukin (name) di pahanya trus kepalanya di kuburin ke oppai nya si (name), "hange senpai..aku mau nanya..".

"nanya apa sayang..?♡"

"kamu kok bisa mau sama aku? aku kan gak cantik-cantik banget.."

"kau goblok aja aku suka♡"






[WEH, JAMALUDIN GWE BUTUH IDE, jan lupa kome req nya kalian yaaaa ama vote biar yuwa semangat!♡]

Sayonara min-na sannn!♡

Wifey {Hange zoe x s/oreader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang