"H-hange-sama kenapa?"
Hange menoleh ke arah (name) lalu kembali menunduk "hange-sama (name) buatin teh ayo di minum..."ujar (name) sambil menaruh secangkir teh di depan hange.
(Name) mengambil kursi di sebelah hange lalu duduk, mengelus-elus pundaknya,"hange-sama jangan sedih, nanti (name) juga ikut sedih"
hange menatap (name) dengan tatapan yang tidak bisa diartikan, menaruh tangan nya di paha kiri (name), dan menyenderkan kepala nya di pundak (name).
"aku capek...."
(name) mengelus-elus kepala hange lembut.
"ya, (name) juga tau tapi hange-sama harus semangat! ga boleh nyerah"
(name) merangkup kedua pipi hange di tangannya dan mengecup pipinya, hange memegang kedua tangan (name) yang ada berada di wajahnya.
hange lalu melingkari tangan nya di pingang (name) dan mengubur mukanya di dada (name).
"dadamu kayaknya tambah besar ya (name)?"
(name) salah tingkah mendengar perkataan istri?suami? nya itu.
"e-emang i-iya ya....kan h-hange-sama belakangan ini sibuk.. j-jadi u-udah jarang be'gitu'...."
hange terkekeh sedangkan (name) salbrut.
"iya,ya kamu udah lama ga aku unboxing...bagaimana kalo malam ini? mumpung besok libur" tanya hange tersenyum miring.
"e-eh b-boleh...."
hayoooooo mau di unboxing hange😏
(name) di unboxing next chap dadah
a/n: maap ya kalo agak lama bikin emew rada susah