💖valentine special💌
(aot junior high au)
"(name)-sannn!"teriak sasha saat melihat temanya berjalan di koridor saat ia ingin pergi ke kantin sekolah.
"iya sasha? kenapa?"
"meja kamu banyaakk banget coklat lhooo!"ujar sasha sambil menguncang-guncang (name)
"e-eh sasha yamete!"sasha berhenti menguncang (name), lalu menariknya ke dalam kelas tepatnya ke meja (name).
"wahh banyak banget!"seru (name) dengan mata berbinar-binar melihat banyaknya coklat berserakan dimejanya.
(name primadona sekolah)
"lucu banget.."(name) mengambil salah satu boneka beruang berwarna putih yang bertuliskan
"will you be my valentine""eheheh (name)-chan....aku boleh minta satu ga?"
"sasha-chan aku bikinin kamu coklat juga lhoo!" ujar name lalu membuka tas mengeluarkan chocolate bites yang ia bikin sendiri di rumah, sedangkan sasha sudah seperti orang kesurupan.
"AHH!, (NAME)-SANN KAYAK MALAIKAT!" teriak sasha locant-loncat di tempat.
(name) menaruh kotak yang lebih besar dari yang lain bertuliskan namanya di tangan sasha yang langsung di peluk erat-erat.
"Makasih yaa! (name)-sann aku mau pamer ini dulu babaii!"
"iyaa dada.." (name) melambaikan tanganya ke sasha yang sudah lari ingin memamerkan coklat pemberian nya itu.
(name) melihat ke arah tasnya yang di penuhi oleh coklat-coklat yang ia bikin semalam.
"saatnya bagi bagi..."batinnya melihat ke sekeliling kelas yang cukup kosong karna kebanyakan lagi pada ke kantin.
"aha!"(name) mengambil box dan buku cerita berlabel armin dan berjalan ke arah bocah itu yang sedang duduk di kursinya berlapis futon membaca.
"armin-san...ano..aku bikinin coklat buat kamu, happy valentine"ucap (name) kepada armin dan menaruh kotak dan buku itu di meja armin.
sedangkan arminya beku di tempat,
"a-ano armin-san..? kamu gpp?"tanya (name) sedangkan bocahnya tetap membeku."o-ok aku pergi dulu yaa..."(name) pun balik ke kursinya dan memindai orang sekitar.
'ah! itu jean!'batin (name) dan langsung mengambil satu kotak lagi dan berlari ke arah laki2 itu.
"Eh!(n-name)-san!" gagap jean yg melihat mc kita berjalan ke arah nya dgn membawa sebuah kotak.
'e-eh (n-name)-san mau ngasih aku coklat!'batin jean koar2.
"jean-kun ini buat kamu, aku bikinya sendiri lhoo!"seru (name) menyodorkan kotak itu ke tangan jean.
'AGH-! JANGAN-JANGAN (NAME)-SAN SUKA SAMA GW!!, MAKANY DIA NGASIH COKLAT!!'
"jean-kun?"tanya (name) heran kenapa bocah ini tiba2 diam begini, sedangkan bocah yg ditanya malah tetep diem.
'AGH! (NAME)-SAN SUKA SAMA GW!, tapi nanti mikasa gimana?...'
'aduh tangan aku pegel mana g diambil2 lagi hufft'
"jea- maaf (name)-san aku tidak bisa menerima cinta mu.., karna aku sudah punya pujaan hati...maaf"ucapan (name) dipotong oleh jean yang membuat (name) melanga-melongo karna respon yg di berikan bocah ini.
"hah?"
"(name)-san kamu jangan sedih ya, aku yakin pasti nanti (name)-san akan menemukan seseorang sendiri"ucap jean serius sambil mengengam tangan (name) yang masih memegang kotak itu.