🍅🌸🍅

373 38 1
                                    

Libur semester telah berakhir, sekolah kembali dimulai dan semester ini lebih buruk dari sebelumnya.

Awalnya saat hari pertama sekolah, pada saat jam istirahat tiba seperti biasa aku pergi ke perpustakaan, namun selain untuk membaca buku aku juga berharap Sakura akan datang.

Namun yang ku temui hanyalah Genma sang penjaga perpustakaan sekolah. Tumben sekali dia ada di perpustakaan ?

"Hei, Suke" sapa Genma
"Hei Genma" sapaku

"Sedang apa disini tidak biasanya kau datang saat jam istirahat seperti ini ?" Tanyaku

"Pagi-pagi sekali saat aku kemari, Sakura tiba-tiba datang dan memintaku untuk memberikan ini padamu" ucap Genma sembari menyodorkan sekotak bekal, dan menaruhnya diatas meja tepat dihadapanku.

"Apa ini ?" Tanyaku lagi

"Buka saja, aku malas menjelaskannya" ucap Genma sembari berlalu.

"Hn. Arigatou Genma" ucapku agak teriak karena Genma telah melangkah meninggalkan perpustakaan.

Aku pun membuka kotak tersebut. Ada secarik kertas disana, dengan rasa penasaran aku membuka dan membaca tulisan yang tertulis pada secarik kertas tersebut.

Untuk Sasuke-kun..

Bagaimana kabarmu ? Ku harap kau baik. Seperti yang kau pinta saat itu aku pun sengaja membuatkan onigiri tomat kesukaanmu lagi.

Gomen ne, bukan maksud memusuhimu, tapi aku hanya tidak ingin mengganggumu. Meski pada akhirnya aku merindukanmu juga.

Dan terimakasih karena kau telah menyukai onigiri buatanku. Jadi dimakan ya, walaupun aku tidak bisa menemanimu memakannya.

Dari Haruno Sakura
Yang merindukanmu 🌸

Aku tersenyum setelah membaca surat dari Sakura, jujur saja aku merasa senang dan segera melahap onigiri dan irisan tomat buatan Sakura yang sudah lama tidak aku rasakan.

Ohh.. Sakura onigiri tomat buatanmu kini menjadi canduku..

Dan hal itu berlangsung selama kurang lebih 2 minggu. Aku tidak pernah merasa bosan memakan makanan yang diberikan Sakura, karena bukan hanya onigiri saja yang dia buat. Sesekali ia juga bawakan aku sushi lengkap dengan tomat.

Ya ampun kasihan juga dia pasti harus selalu menyisihkan uangnya untuk membeli bahan makanan dan tomat untukku.

Aku pun menulis surat pada Sakura. Walaupun aku tidak terlalu pandai merangkai kata-kata, tapi aku akan mencobanya.

Untuk Haruno Sakura

Arigatou, masakanmu selalu enak.
Aku sangat menyukainya.

Tapi setelah ini, kau jangan beri aku makanan apapun lagi. Karena aku akan jarang ke perpustakaan.

Kuharap kau mengerti maksudku dan tidak membenciku.

Dari Uchiha Sasuke

Apakah isi suratnya terdengar kejam ? Kuharap tidak dan Sakura bisa mengerti maksudku.

Aku pun menitipkan surat itu pada Genma, dengan memberikan 3 coklat. 2 untuk Sakura dan 1 untuk Genma.

2 tidak kebanyakan kan ? Aku takut Sakura sakit gigi karena kebanyakan makan coklat, jadi aku hanya memberinya 2 coklat.

Tapi selintas aku berpikir, laki-laki macam apa aku ini ? Sampai menitipkan surat pada orang lain. Tapi terserah lah, aku tidak cukup berani untuk memberikannya langsung.

Aku pun ingin tahu reaksi Sakura saat menerima surat dariku. Jadi pagi-pagi sekali aku sudah datang kesekolah dan berdiri disudut ruangan perpustakaan sampai Sakura dan Genma bertemu disana.

Aku Bukan Fangirl (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang