HAPPY NEW YEAR BABY

241 16 6
                                    

Haiiii anyyeong
Maaf telat update
Lagi fokus baca ff Treasure x aespa jadi lupa kalau nyimpen ini di draff

Yuukk langsung cuzz baca
Maaf typo bertebaran gak sempat edit soalnya ini ngetik juga dampingi anak lagi sakit semua.

Heheheh happy reading
_________

-------

_________________


Di pergantian malam tahun baru ini Karina melewatinya hanya bersama membernya dan juga semua idol gen4 dalam sebuah acara.

Padahal dia berharap bisa melewati malam pergantian tahun dengan Haruto. Tapi dia harus menyimpan keinginannya tersebut karena kekasihnya masih harus melakukan konser tour japan yang Karina kurang tau kapan selesainya.

Bukannya dia tidak bahagia melewati pergantian tahun bersama membernya tapi alangkah lebih lengkap jika dia bisa bersama kekasihnya.

Masih menjadi keinginannya bisa satu panggung atau satu acara dengan kekasihnya di penghujung tahun, tapi jadwal mereka selalu bertabrakan.

Setelah acara MBC Gayo Daejejeon selesai semua member aespa termasuk menagernya pergi ke sebuah restaurant untuk merayakan ulang tahun Winter. Ya tadi di dalam acra Karina sempat mengucapkan selamat untuk Winter dan diikuti member lainnya.

" Unnie apa Haruto masih di Jepang? " Tanya Winter saat mereka makan malam.

" Hmmm....! "

" Kapan dia kembali? " Ningning menimpali.

" Entahlah, mungkin langsung ke Thailand untuk acara Golden Disk award.! "

" Kenapa kita tidak ada jadwal kesana ya eon? " Ucap Ningning

" Mmmm entahlah! " Ucap Karina singkat. Padahal dia sebenarnya juga ingin satu acara dengan kekasihnya.

" Sudahlah jangan di bahas, ayo kita bersenang-senang ini kan hari Jadi Winter! "

" Cheeeerrrssss! " Semua member dan manager oppa bersulang.

" Semoga Aespa semakin suksesss! "


Tokyo, JAPAN.

HARUTO POV.

Malam ini adalah malam pergantian tahun, harusnya ini kali pertama aku merayakan pergantian tahun dengan statusku yang bukan jomblo lagi alias memiliki kekasih.

Sebenarnya aku berharap bisa melewati malam pergantian tahun dengan kekasihku bersama-sama sekaligus merayakan usia legal ku di Korea.

Bukannya aku tidak senang merayakan malam pergantian tahun dengan para teume, tapi akan lebih lengkap jika kami merayakannya bersama-sama sekaligus dengan para penggemar kami.

Dia disana merayakan malam pergantian tahun bersama dengan para fans dan juga idol lain, jujur aku sedikit cemburu karena belum mendapatkan kesempatan bisa satu panggung dengannya.

Tapi itulah konsekuensi yang harus aku tanggung sebagai seorang idol. Harus lebih mementingkan pekerjaan dan tanggung jawab daripada urusan asmara. Aku harus lebih mementingkan Treasure dan juga fans kami yang telah membesarkan nama kami.

Aku mencoba menghubunginya tapi nihil tidak ada jawaban, aku melupakan fakta bahwa acara festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejeon masih belum berakhir. Dia pasti masih diatas panggung menanti detik-detik pergantian tahun.

KEEP ME UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang