BAD NEWS (HARUTO🦋KARINA)

139 7 6
                                    


Karina...


Karina berjalan gontai menuju pintu keluar sebuah ruangan luas dimana seorang petinggi agency nya biasanya menghabiskan waktunya.

Dia memutar handle pintu dengan pelan dan kembali menutupnya perlahan.

Karina terdiam sebentar di depan pintu dan menyenderkan tubuhnya. Dia memejamkan matanya dan dengan sekuat tenaga menahan agar air matanya tidak menetes keluar.

Setelah merasa sedikit tenang kini dirinya kembali berjalan menuju pintu keluar gedung agency nya.

Akhirnya air mata yang sedari tadi ditahannya kiri mengalir dengan deras saat dia sudah memasuki mobil yang tadi mengantarnya.

Dia menangis sambil menutup mulutnya agar suaranya tak terdengar oleh ahjushi yang mengemudi.

Flashback

" Rin sajangnim memanggilmu besok pagi, dan memintamu menemuinya di ruangannya! " Ucap manager unnie tadi malam saat pulang ke dorm.

" Ada apa unnie, kenapa cuma Karin saja kita bertiga nggak?? " Timpal Giselle.

Yang lain juga menatap manager unnie secara bersamaan menunggu jawabannya. Begitu juga dirinya yang entah kenapa perasaannya sedikit tidak enak.

Biasanya sajangnim akan memanggil para Leader group jika akan membahas tentang comeback atau tour concert. Tapi bukankah dirinya baru saja comeback beberapa bulan lalu.

"Entahlah aku juga kurang tau, sudah-sudah kalian istirahat saja pasti kalian capek.! "

Dan itu kalimat terakhir yang diucapkan unnie sebelum kembali ke flatnya.

Skip...


SM building...

Setelah memasuki gedung agency nya, dirinya langsung menuju lantai dimana salah satu petinggi SM Ent. Berada.

" Permisi Sajangnim..... Anda memanggil saya! " Ucapnya saat mengetuk pintu dan membukanya perlahan.

Seseorang didalam sana yang tengah terduduk mendongakkan kepalanya mengetahui siapa yang datang.

" Masuklah Karina! " Jawab Kim YoungMin sajangnim.

Dia lalu berjalan masuk dengan perasaan degdegan dan sedikit tidak enak, apa ia telah melakukan kesalahan sehingga harus dipanggil sendirian.

"Duduklah...!! "

" Nde Sajangnim...! " Dengan segera dirinya mendudukkn diri di depan pria setengah baya itu.

" Maaf sajangnim, ada keperluan apa anda meminta saya kesini?? "Ucapnya dengan was was.

Kim youngMin meletakkan bolpoint yang dia pegang kemudian menyandarkan punggungnya ke kursi besarnya.

" Karina kamu masih jalan sama idol dari YG Ent. Itu? "

Dirinya yang semula menunduk kini mendongakkan kepalanya menatap atasannya tersebut.

" Maksud sajangnim HARUTO? "

" Hmmmm, kamu masih berhubungan dengan dia?? " Sekali lagi pertanyaan itu terucap dari mulut pria itu.

Dirinya membatin kenapa tiba-tiba sajangnim menanyakan perihal hubungannya dengan HARUTO, tidak seperti biasanya.

" Emmmmmmmm.... Masih sajangnim, kalau boleh tahu apa ada masalah? " Tanyanya akhirnya.

KEEP ME UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang