"Cut...... !!! " Ucap sang sutradara menyudahi pembuatan MV soloist Kim Hanbin."Khamsahamnida... ! "
"Terima kasih atas kerja kerasnya! " Ucap Hanbin menunduk kepada semua kru dan Dancer yang terlibat! "Suara riuh tepuk tangan menggema dilokasi tempat syuting musik video. Mereka bersorak karena akhirnya menyelesaikan project mereka.
"Silahkan menikmati makanan dan minuman yang telah tersedia" Tambah Hanbin. Hanbin memang menyiapkan foodtruck lebih dari 2 yang menyediakan berbagai macam makanan lezat dan minuman segar sebagai ucapan Terima kasih.
"Hyung....! " Kepada Hanbin kepada sutradara yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.
"Hmmmm...... Oh ya tadi kamu keren juga! " Hanbin hanya tersenyum kikuk.
"Hyung apa tidak apa-apa? " Ucapnya kemudian membuat hyungnya menatapnya aneh.
"Wae....! "
"Eemmmm.... Adegan di MV tadi yang aku skinship sama dancer itu, apa tidak apa2, perasaanku tidak enak! " Ucap Hanbin ragu.
"Yerim....! " Hanbin mengangguk.
"Hahahhaha tenang saja, dia pasti mengerti! " Hanbin menghembuskan nafasnya kasar.
"Hyung tidak tau saja kalau dia sudah marah, ngambeknya bisa 7hari 7 malam! " Hyungnya hanya menggelengkan kepalanya mendengar reng ekan Hanbin. Beginilah Hanbin kalau menyangkut kekasihnya, ya Yerim adalah kekasihnya yang sudah hampir 3 tahun ini menemaninya. Bahkan saat Hanbin berasa di fase terendah karena kasusnya Yerim tidak pernah meninggalkannya.
"Kemana dia tumben tidak datang! "
"Dia sedang mempersiapkan comeback redvelvet! " Jawab Hanbin
"Waaahh akhirnya setelah sekian lama mereka comeback juga! "
"Yaak hyung kenapa kau terlihat senang? "
"Hehehe kau kan tau kalau aku seorang reveluv dan menggemar bae irene? "
Hanbin memutar bola matanya dia lupa kalau hyungnya ini seorang reveluv sejati bahkan dia punya semua album redvelvet."Aisssshh sudahlah percuma juga ngomong sama kamu hyung, Tiba-tiba mengubah scane sama kostum ku, aiishhhh... ! " Ucap Hanbin sambil mengacak rambutnya dia masih takut jika Yeri marah saat MV ini release.
"Hanbin-ah Yerim menelfon! " Ucap Manager nya kemudian menyerahkan ponselnya kepada Hanbin.
Hanbin menetralkan ekspresi wajahnya agar karena Yerim iki tengah melakukan video call. Sedangkan Hyungnya tertawa cekikikan melihat tingkah Hanbin dan langsung mendapat tatapan tajam dari dongsaeng nya tersebut.
"Oppa.... "
"Hai sayang....,! "
"Oppa sudah selesai syutingnya? "
"Hmmmm... Baru saja selesai, kamu dimana oppa kangen? "
"Hehhehee nado... Aku baru selesai latihan dance untuk comeback oppa. "
"Lagi di SM doong, oppa jemput nee? "
"Hmmmm... Aku siap-siap dulu yaa oppa sekalian izin kepada eonnideul?! "
"Nde.... Sarange...! "
"Nado sarange oppa!"
Hanbin memutus panggilan telfonnya kemudian meminta izin kepada yang lainnya untuk berpamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP ME UP
De Todoone shoot cerita tentang idol life, Hanbin Yerim Haruto Karina Warning NC 21+