PJ (PAJAK JADIAN) HARUTO 💖 KARINA

955 26 6
                                    

Hari ini Aespa mendapatkan libur 2 hari sebelum kembali melakukan persiapan comeback mereka. Semua member memanfaatkan cuti yang didapatkan dengan pergi bersama keluarganya.

Tapi tidak dengan Karina, dimana yang lain pada pergi menginap di rumah orang tuanya dia tetap memilih untuk tinggal di dorm. Bukan apa-apa dia disini sedang menunggu pria yang sebulan lalu menyandang gelar sebagai kekasihnya.

Karina bukan mementingkan pacar daripada keluarga tapi sejak mereka jadian sampai sekarang mereka belum memiliki waktu berdua karena sama-sma disibukkan dengan kegiatan grup.

" Ting tong.....! " Suara bel berbunyi Karina yang tengah menonton serial televisi dengan camilan di tangannya segera berlari untuk membukakan pintu karena dia tau siapa yang datang.

Ceklek......!!!

Sebucket bunga mawar merah kini berada di hadapannya menutupi wajah tampan pria yang membawanya.

Senyum sumringah Karina tercipta saat pria itu menampakkan wajah tampannya. "Just for my Girl! " Suara berat ini yang dirindukan Karina.

Karina dengan senang hati menerima bunga itu kemudian menyuruh tamunya masuk.

" Nunna bogoshipposseo.....! " Karina hanya pasrah saat ditarik kedalam pelukan pria yang sebulan ini menjadi kekasihnya.

" Haru-ya..... Jangan kencang-kencang aku bisa sesak nafas! " Ucap Karina disela pelukan erat kekasihnya.

Haruto yaa Watanabe Haruto member boy group TREASURE besutan YG Entertaiment adalah kekasih Karina. Aneh memang Karina mau menerima Haruto yang notabene umurnya jauh dibawahnya. Semua itu bisa terjadi karena perjuangan keras seorang Watanabe untuk mendapatkan hati seorang Karina.

Awalnya Karina menolak bahkan kalau dihitung lebih dari 5x Haruto menyatakan cintanya tapi Karina masih kekeuh dengan pendiriannya. Seiring berjalannya waktu Karina menyadari kalau dirinya juga memiliki rasa untuk Haruto melihat perjuangan pria itu yang sangat luar biasa. Dan akhirnya Karina menerima cinta Haruto.

Haruto melepaskan pelukanya " Heheheh mian nunna aku terlalu bahagia bertemu denganmu setelah sekian purnama! "

" Dasar....! ' Karina berjalan menuju sofa diikuti Haruto dibelakangnya.

" Kug sepi...! "

" Hmmmm NingNing baru saja pergi setengah jam yang lalu!" Jelas Karina Haruto hnya menganggukan kepala tanda mengerti.

Karina menuju pantry mengambilkan 2 minuman dingin untuk Haruto.
" Barusan selesai latihannya? "

"Hmmm... Sebenarnya sudah dari tadi nunna tapi jihoon hyung mengajak kita meeting dulu jadi maaf agak telat datangnya! " Jelas Haruto.

" Gwenchana masih sore juga kan, nanti jadi kan anterin aku ke rumah? " Tanya Karina.

" Jadi doong masak iya aku tega membiarkan wanita secantik nunna menyetir mobil sendirian malam-malam! "

" Issshhhh..... Ya kali ajja kamu berubah fikiran! " Jawab Karina

" Ya enggak doong sayangkuuuuuuh!!! "

Pipi Karina tiba-tiba memerah saat mendengar Haruto memanggilnya sayang.

" sudah makan? ' tanya Karina mengalihkan percakapan.

" Heemmmm... Sudah kalau nunna? " Haruto bertanya balik. Karina mengangguk mengiyakan.

Haruto tiba-tiba menarik tangan Karina dan menggenggamnya kemudian mengecup punggung tangan nanti mulus itu. " Gomawo nunna sudah menerimaku menjadi kekasihmu, kamu tau nunna saat nunna bilang iya, oh God rasanya aku menjadi pria yang paling beruntung di dunia ini! "

KEEP ME UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang