* Double update.... Ini kelanjutan cerita sebelumnya yaaa... *Happy reading jangan lupa vomentnya ya readers....
Harukarin jayaajayaaa.....
Haruto membuka kaleng soda yang tadi dibawa Karina kemudian meminumnya, tidak lupa dia mengambil satu potong pizza dan diberikan kepada kekasihnya kemudian mengambil untuk dirinya sendiri.
" Jadi kita nonton sekarang? " Ucap Haruto sambil mengunyah pizza.
" Hemmm.... Tunggu apa lagi? "
Karina yang kini selonjoran di ranjang bersiap melihat film yang bahkan sudah beberapa kali dia lihat bersama membernya. Tapi sekarang dia terpaksa melihatnya lagi karena pakasaan dari kekasihnya, Karina hanya menurut saja mungkin kali ini rasanya akan beda kalau melihat dengan teman dengan melihatnya bersama PACAR.
Sebenarnya Karina sedikit wass wass mengingat film yang mereka tonton bergenre dewasa bahkan banyak adegan 18+ nya. Kekasihnya ini memang agak lain setelah mendapatkan label "DEWASA" nya.
Lamunan Karina buyar saat tiba-tiba ponselnya berdering. Karina mengambilnya dan mengerutkan dahi melihat siapa yang menghubunginya.
" Siapa?? " Ucap Haruto yang entah sejak kapan sudah naik ke ranjang dan duduk di samping Karina.
" Jaemin?? "
" Angkat saja! " Ucap Haruto akhirnya walaupun dia sedikit cemburu kenapa Jaemin menghubungi kekasihnya. Tapi untung bukan Jeno yang menelfon bisa-bisa langsung dia semprot.
Karina menurut kemudian menjawab panggilan Jaemin dengan menloudspeker ponselnya agar Haruto tidak salah paham.
" Kariiin eoddinya?? " Suara Jaemin terdengar di seberang.
" Wae....?? "
" Apa kau bersama Winter Rina-ya? "
" Ciiiiihh kemana saja baru mencarinya dan masih ingat kalau punya pacar? " Semprot Karina panjang lebar.
Haruto hanya diam sambil memakan ayam goreng dan mendengarkan percakapan kedua Idol satu agency tersebut.
" Ckkkkk.... Enak saja justru Winter yang kemana saja, dia selalu mengabaikan panggilan ku dan menghindari ku! "
Ucap Jaemin tak Terima."Rasakan.... Lagipula kalau ada masalah itu cepat diselesaikan bukan main ilang-ilangan! " Cerocos Karina lagi.
Haruto hanya terkekeh mendengar kekasihnya mengomel kepada Jaemin. Jadi gemeezz kan jadinya.
" Sudah aku tidak ingin mendegar ocehanmu sekarang Karina, katakan winter dimana? Tadi aku ke dorm kata Ningning winter keluar sama kamu! "
" Hhahaha Kamu dibohongi Ningning mau saja, Winter ada di dorm aku sedang diluar. Sudah sana datangi dia selesaikan masalah kalian, aku lelah dengan drama ngambek ngambekan kalian kayak anak kecil! "
" Ini juga maunya begitu pengan ketemu biar semua clear jadi winter tidak salah paham lagi! "
" Makanya jadi cowok itu gak usah sok sok an jadi pahlawan untuk cwek lain yaa Nana... Tau Winter itu cemburuan masih ajja dekat-dekat dengan Minju? "
" Isssshh iya iyaa bawel nenek lampir.... Tapi thanks yaaa kariiin sayaaang! "
"Ekhemmm..... " Suara deheman Haruto terdengar Jaemin di seberang sana.
" Lhoo rin kamu lagi sama Haruto?? "
" Iyaaa....! "
" Hehehehehe miane Haruto-ssi hanya bercanda tadi?? '' ucap Jaemin merasa tidak enak dengan Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP ME UP
Aléatoireone shoot cerita tentang idol life, Hanbin Yerim Haruto Karina Warning NC 21+