I MISS U (HARUTO💞KARINA)

528 22 17
                                    

Haruto kini tengah berada di ruang tunggu khusus untuk member TREASURE. Dia sedari tadi memainkan ponselnya sembari menunggu giliran make up. Dia mencoba menghubungi kekasihnya dengan mengirimi beberapa pesan tapi tidak ada satupun yang dibalasnya.

Haruto tetap berpositif thinking mungkin kekasihnya masih sibuk mengingat tadi pagi sudah memberitahunya kalau dia sedang di gedung SM untuk latihan dance persiapan comeback.

Tapi tetap saja hati Haruto gelisah saat Karina menyebut gedung SM, pasti disana banyak idol lain yang satu agency dengannya berada disana. Pikiran Haruto hanya fokus pada 1 nama yang beberapa hari lalu benar-benar mengganggunya yaitu LEE JENO member NCT Dream yang selalu menyempatkan diri menelfon kekasihnya.

Untuk masalah tampang yaa dirinya masih lebih tampan laah dari Jeno tapi satu hal yang membuat Haruto resah yaitu jumlah shipper Jeno dengan Karina jauh lebih banyak dari pada dengan dirinya. Bahkan dirinya masih kalah dengan Shipper Yoshi dengan Karina. Walaupun terdengar konyol dan tak masuk akal tetap saja Haruto khawatir.

" Serius sekali? " Ucap Jihoon  yang tiba-tiba duduk disamping Haruto dengan penampilan yang sudah rapi dan wajah sudah terpoles sedikit make up.

Haruto melirik nya sebentar kemudian kembali fokus pada ponselnya.

" Waaahh coba kita lihat apa itu, kau melakukan spam kepada kekasihmu sendiri Ruto-ya! " Ucap Jihoon  menggoda Haruto.

" Ckkkk.... Biar saja siapa suruh dia mengabaikanku! " Ucap Haruto.

Jihoon tertawa sambil mengusap usao puncak kepala Haruto.

" Mungkin dia sibuk, jangan bertingkah seperti anak kecil! " Ucap Jihoon bijak.

Haruto hanya mengangguk, dan sedikit berfikir kalau yang dikatakan Jihoon ada benarnya. Karina kan seorang idol juga seperti dirinya, bukan mudah untuk mencari celah bermain ponsel di tengah kesibukannya.

" Ruto-ya Hati-hati saat menemuinya atau pergi berkencan diluar! " Ucap Jihoon membuat Haruto mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

" Memangnya kenapa Hyung? ''

Jihoon merangkul Haruto bergeser agar lebih dekat dengan adik kesayangannya tersebut.

" Banyak idol pria membicarakan Karina? "

Haruto mengerutkan dahinya, bukankah sudah menjadi rahasia umum kalau idol perempuan cantik dan memiliki badan bagus seperti Karina menjadi pembicaraan panas diantara idol pria.

" Aku tahu itu, lalu apa masalahnya Hyung? "

" Ishhh.... Bukan begitu. Hyung ada grup chat 00'Line dan disana mereka membicarakan tentangmu dan Karina.! "

" Mwo...! " Ucap Haruto dengan suara Husky nya sambil menunjuk dirinya sendiri.

" Ani... Ani... Maksudku mereka tahu kalau Karina memiliki kekasih yang umurnya jauh dibawahnya dan seorang idol juga. Mereka penasaran siapa itu, bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak Terima karena dia pernah menyatakan cinta tapi di tolak. Jadi kamu harus ber Hati-hati.! "

" Tapi kenapa bisa ada yang tahu Hyung? "

" Aaaahh 00'line yaa pasti ada Lee Jeno kan? " Lanjut Haruto

" Maksudmu?  Memang kenapa dengan Jeno? "

Haruto berdecak mood nya kembali buruk ketika menyebut nama sialan itu.

" Aaaahh malas aku Hyung membahasnya. Intinya Jeno selalu mengganggu waktuku dengan Karina nunna dengan telfon-telfon tidak jelasnya! " Ucap Haruto .

" Maksudmu Jeno menyukai Karina? " Dan Haruto mengangguk.

KEEP ME UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang