FULL SCHEDULE (HARUTO 💞 KARINA)

693 21 2
                                    

Sehari setelah konser hari ke2 Treasure Hello in Soul Selesai para member mengadakan pesta di salah satu tempat karaoke yang biasanya didatangi para Idol kPop tempatnya juga besar dan mewah.

Moment ini digunakan Haruto untuk mengenalkan Karina sebagai kekasihnya di depan semua membernya. Karena dirinya sudah berjanji sebelumnya setelah konser selesai akan memberi tahu siapa kekasihnya sebenarnya.

Kali ini Haruto tidak menjemput Karina di dorm melaikan di gedung SM Ent. Karina baru saja selesai latihan untuk kolaborasi dengan seniornya yaitu Red Velvet. Haruto di suruh menunggu di mobil didepan cafetaria gedung SM.

" Nunna aku sudah sampai! " Begitulah pesan yang dikirimkan untuk Karina.

Beberapa menit kemudian Karina masuk ke dalam mobil Haruto dengan penyamaran lengkap tak lupa walaupun malam seperti ini Karina masih terlihat menawan.

Haruto melihat Karina dari atas sampai bawah dan itu membuat Karina sedikit risih.

" Wae.....! "

" Nunna selesai latihan apa selesai perform, cantik bangetttt! " Lagi-lagi Haruto mengeluarkan gombalannya dan langsung mendapat cubitan dilengannya.

" Awww... Sakit ...! "

" Kamu itu yaa kalau ngegombal gak banget!! "

" Aniaaa.... Biasanya orang selesai latihan dance itu ya nunna kucel trus berkeringat lhaa ini nunna cantikkkk banget! " Ucap Haruto.

Karina memijat pelipis kepalanya " Yaa kan katamu kita mau ketemu membermu masak iya aku gak dandan Haru-yaa? "

" Kalau langsung pulang maah masa bodooh gak pake mandi and dandan juga! "

" Hehehehehe yaa tapi jangan cantik banget gini laah nunna aku takut memberku kepincut sama nunna? " Ucap Haruto pura2 ngambek.

" Ya udah aku pulang saja kalau begitu! " Ucap Karina

" hahahahha aku bercanda sayaaang kamu mau gak mandi pun tetep cantik kug! " Rayu Haruto membuat Karina ingin muntah rasanya.

" Oke kita berangkat! "

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai. Dengan penyamaran lengkap Hoodie masker dan kaca mata hitam Karina turun dari mobil setelah dibukakan oleh Haruto.

Mereka berdua memasuki tempat karaoke tersebut dan menuju ruangan dimana para member berada.

Haruto membuka pintu dengan menggandeng Karina masuk ke dalam. Suasana yang tadinya ramai tiba-tiba menjadi hening karena Junghwan mematikan musiknya. Semua mata tertuju pada Haruto dan gadis yang dibawanya. Jihoon menyalakan lampu ruangan.

" Hyung... Jeong woo Junghwan kenalkan nan yeoja chingu...! " Ucap Haruto kepada para member.

" Annyeonghaseyo! " Ucap mereka serentak sambil membungkukkan badan.

Mereka masih penasaran siapa dibalik masker dan kacamata hitam itu.

" Annyeong haseyo....! " Karina mulai membuka kaca mata kemudian masker yang dipakainya.

" Aespa Karina imnida! " Sapa Karina membuat para member treasure terkejut.

Mereka tidak menyangkan kalau Haruto si face jenius memacari salah seorang idol yang tangah panas saat ini.

Karina Aespa salah satu idol wanita yang paling populer diantara para idol pria lainnya. Si Cantik dari taman bunga SM Entertaiment.

" Mwoo..... Jinjaro....! " Ucap Hyun suk tak percaya.

" waaaahh Haruto Hyung daebaakk! " Ucap junghwan. Membuat Haruto tersenyum bangga.

" Bagaimana bisa? " Ucap junkyu masih tak percaya.

KEEP ME UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang