1. Sebegitu Jauhkah Kita?

312 13 3
                                    

Yoo Jeongyeon Oneshoot
Genre : Romance, Mistery

MC : Jaehyun NCT

_____________________

Jaehyun kira mereka sudah sangat dekat hingga ia bisa tau lebih banyak hal tentangnya dari pada anak lain, dari mulai makanan kesukaannya, tempat favoritnya, siapa yang paling ia sayangi, Jaehyun kira ia sudah cukup mampu dibilang teman dekatnya dengan semua alasan itu namun ternyata ia salah.

Gadis dengan sejuta rahasia itu berdiri disana dengan senyum manis, sedangkan ia sekarang cukup terkejut dengan kejadian barusan.

Jeongyeon murid pindahan dari desa, murid baru yang memberi warna baru pada sekolahnya, ya warna baru.

Sekolahnya adalah sekolah cukup elit yang diisi dengan siswa dan siswi kaya raya yang sombong dan suka menindas, pembullyan kerap terjadi pada mereka yang merupakan siswa atau siswi kurang mampu dan pihak sekolah tak mampu mengatasi hal ini dengan baik.

Segala bentuk keburukan hampir semuanya ada, namun tetap saja sekolah ini tetap menjadi salah satu sekolah favorit.

"Jeongyeon!" Jeongyeon gadis berambut sebahu yang dikepang satu dengan pita berwarna merah itu menolehkan kepalanya sebentar menatap Jaehyun yang kini nampak masih terkejut.

"Kakak, sudah ya? Aku benar-benar tidak apa-apa, lagian hanya lecet dilutut dan itu sudah diobati," Dengan fakta baru yang mencengangkan bahwa Jeongyeon adalah adik dari salah satu berandalan sekolah paling terkenal sedangkan ia gadis lemah lembut dengan jutaan sikap ramahnya.

"Kau adiknya? Adik dari Jackson?" Jaehyun menatap tak percaya pada Jeongyeon yang kemudian berkata bahwa ia hanya berpikir bahwa hal seperti ini tidak perlu diumbar.

Mengingat banyak hal yang disembunyikan oleh Jeongyeon membuat Jaehyun merengut kesal beberapa hari ini, ia terus tak mau bicara pada Jeongyeon yang juga nampak biasa saja.

Hingga tadi pagi saat jam istirahat pertama seorang laki-laki dengan seragam sekolah lain datang menemui memukul salah seorang siswa kutu buku yang berkacamata, ia berkata dan berteriak 'Dasar b*jing*n berani-beraninya kau melakukan itu padanya ha?! Kau pikir kau siapa ha?! Tidak ada yang bisa berbuat buruk pada Jeongyeon jika aku masih ada! Jika pun ada orang itu tidak akan hidup tentram' kepala sekolah datang dan menatap terkejut laki-laki itu, kupikir saat itu ia akan ditindak lanjuti tapi ternyata kepala sekolah membiarkannya pergi tanpa melakukan tindakan apapun setelah ia membuat keributan pada salah satu anak donatur sekolah ini.

Aku berpikir sebenarnya siapa laki-laki itu kenapa tatapannya mampu membuat kepala sekolah diam tak berkutik apapun, apa dia salah satu pewaris dari beberapa konglomerat ternama?

"Hah! Kenapa juga Jeongyeon tidak berangkat? Apa yang terjadi padanya? Payah! Kenapa tidak aku tanyakan saja pada laki-laki tadi" Aku hanya mampu menggerutu sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengirim pesan padanya dan dia mengatakan sedang berada dirumah sakit karena terjatuh dari tangga.

Skip time~

"Bagaimana bisa jatuh? Apa lukanya parah?" Jeongyeon menggeleng menanggapi Jaehyun dengan gelengan plus dengan senyumnya.

"Hanya terpeleset saat baru keluar dari kamar mandi dan lukanya juga tidak begitu parah hanya patah tulang saja lusa sudah boleh pulang tapi harus tetap rutin periksa setiap minggu," Jaehyun melongo mendengar ucapan polos Jeongyeon dia bilang hanya patah tulang saja? Saja? Yang benar saja?! Apa gadis ini sinting? Otaknya ikut konslet setelah terbentur?

Jeongyeon OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang