6. Taruhan

110 11 1
                                    

Jeongyeon oneshoot
.
.
Main cast :
Yoo Jeongyeon + member TWICE
Jeon Wonwoo + member Seventeen

____________________

"Eh nanti jadi nonton?" Sana berucap dengan semangat pada Jeongyeon yang sedang mengerjakan tugas yang baru saja diberikan oleh guru.

"Ha? Nonton futsal? Jam berapa si emang?" Jeongyeon menghentikan sejenak menulisnya dan menatap Sana.

"Jam setengah 2 kalau ga salah si," Sana berucap dengan pose berfikirnya.

"Ya udah, nanti kamu mau pulang dulu apa gimana?" Jeongyeon bertanya dan Sana menggeleng.

"Ngga lah tanggung masa bolak balik lagian kalau semisal nanti mau nganterin aku pulang aku mau nebeng hehehe," Jeongyeon merotasi bola matanya dan mengangkuk.

"Ya udah nanti,"

Skip time

"Scoups! Ayo kita taruhan," Seungcheol menoleh menatap Wonwoo dengan bingung.

"Taruhan? Maksud lo?" Seungcheol hanya bisa menatap dengan bingung.

"Kalo tim lo bisa menang dari tim gua, tim lo gua traktir beli apapun dalam seminggu ini, gimana?" Wonwoo memberi penawaran yang cukup membuat Seungcheol berpikir.

"Tapi kalau tim lo kalah," Wonwoo menjeda ucapannya sambil menatap seorang gadis yang duduk ditepi lapangan, sontak Seungcheol ikut menoleh mencari tau siapa yang wonwoo maksud.

"Jeongyeon?" Seungcheol menatap dengan bingung.

"Cewe itu harus jadi pacar gua, gimana?" Wonwoo menatap Seungcheol dengan tatapan yang sulit Seungcheol mengerti.

"Sorry aja ya won kita ngga bisa jadiin temen kita sendiri taruhan," Bukan Seungcheol yang berucap tapi Woozi pria dengan tubuh tak terlalu tinggi.

"Lagian kalau mau tanding ya tanding aja ngga usah pake taruhan, bukannya gua takut kalah taruhan tapi lebih baik ngga taruhan supaya hal kaya gini bisa terhindar," Seungcheol menjawab dan hedak pergi kepinggir lapangan karena permainan telah usai.

"Gua terima taruhan lo," Seungcheol berbalik dengan kaget mendengar ucapa Jun yang tersenyum.

"Jun! Lo apa-apan si?! Ngga usah gila lo! Dia temen kita!" Woozi menarik kerah baju Jun dan berteriak marah.

"Zi! Zi! Lepasin!" Woozi menatap Jun dengan kesal.

"Jun! Ngga usah main-main dia temen kita,  3 tahun loh Jun dia bareng sama kita,  dan lo tega jadiin dia taruhan? Gimana kalo kita kalah hah?!" Jun hanya memutar bola matanya malas mendengar omongan Seungcheol dan itu semakin membuat Woozi kesal.

"Ya kalo gitu jangan kalah dong," Jun menjawab santai dan Seungcheol mulai mengepalkan tangan.

"Kalo lo takut buat terima taruhannya berarti lo pengecut," Dengan cepat Seungcheol memukul Joshua teman Wonwoo yang ikut memanas-manasi suasana.

Jeongyeon

Jeongyeon menatap ketengah lapangan karena merasa heran kenapa mereka masih berada di tengah lapangan dan seperti mendebatkan sesuatu hingga akhirnya dirinya dan yang lain sontak berdiri karena kaget melihat Seungcheol memukul salah satu lawannya.

Jeongyeon OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang