Cuap-cuap

1.6K 93 61
                                    

WOI, GUYS!

Tahun baru, nggak afdol kalau nggak ada cerita baru, betul kan? HAHAHA. 

Padahal yang kemarin saja belum pada kelar. *Tabok aja gak pa-pa*

Oke, serius. 

Kali ini romcom lagi!!! 

Sebenernya cerita ini udah selesai ditulis dan niatnya (dulu) mau gue publish di Karya Karsa pertengahan tahun kemarin. Kenapa nggak jadi gue publish? Karena gue belum sempat edit lagi dan masih kurang sreg sama endingnya. Ini mumpung awal tahun kerjaan agak longgar, mungkin akan gue edit secepat mungkin dan bakal publish pertengahan Januari 2023 *manusia berencana, atasan menentukan*. Tapi sebelumnya gue pengen pamerin dulu di wattpad barang empat atau lima parts. Atau mintanya berapa?

Kenapa sih di Karya Karsa? 

Pertama, karena gue gampang memonetisasi tulisan gue lewat platform itu. Kedua, karena harga pajero (ditambah strobo dan klakson tet tot tet tot) mahal banget. (You know what I mean)

Well, gue hargai kalian yang protes karena sekarang tulisan gue dibikin berbayar (mostly) dan gue harap kalian juga menghargai keputusan gue itu. *Ya, biar sama-sama enak ya kan*

Kalau kalian ada yang mau baca di KK dan keberatan sama harga, sebenernya boleh banget DM gue... bisa nego, Gan. Nanti gue kasih voucher *masuk akal*. Tapi berhubung gue jarang buka-buka DM, jadi sabar-sabar aja ya nunggu balesannya. Gue paling sering buka twitter, jadi terjun langsung aja ke twitter: @adonisstonepen kalau mau paling cepat (lagi nggak dikunci selama Januari).

Oke, kembali ke cerita. 

Jadi, ini cerita tentang apa? Jujur, gue paling nggak bisa ngasih blurb, mending langsung gulir aja!

YUHUU!

L*ve-thesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang