Incredible of Music @TheOvertunes

611 5 0
                                    

Prologue

Mikha Angelo Bramanto, lead vocal The Overtunes ini memiliki tabiat yang bisa di bilang ‘aneh’. Dia cuek, namun kecerdasannya tak dapat di ragukan lagi. Sangat berbeda dengan Reuben Nathaniel atau biasa di panggil Luigi. Kakak kedua Mikha ini juga pintar, tampan, dan berkarisma, dan yang lebih penting dia sedikit agak lebih respek pada orang lain.

Ada lagi kakak Luigi. Namanya Mada, Mada Emmanuele. Umurnya 19 tahun. Dia yang paling dewasa dari anak - anak Mr Lans yang lain. Tapi tetap saja ‘mendukung’ tindakan apapun yang adik-adikya lakukan – selama itu baik --. Terutama soal music.

Dan anak Mr Lans yang terakir adalah Luciano Andrew, yang biasa di panggil Andew. Cerewet, Hyper Active, Lucu, Cute, hobinya main futsal dengan kakak kakaknya. Well, meski lebih sering bersama Luigi dan Mikha.

Semua anak Mr Lans, -- kecuali Andew tentunya – tergabung dalam The Overtunes. Sebuah band acoustic yang keberadaannya harus di perhitungkan dalam dunia permusikan. Satu – satunya personil band yang bukan anaknya Mr Lans hanya Jeremy Tobing  yang notabennya masih ada hubungan kekerabatan dengan mereka.

“Musik dapat merubah dunia”itu yang Mikha katakan pada semua orang. Dia benar, namun ia belum tau kalau musik.

Bisa merubah takdir juga hati manusia.

Incredible of Music @TheOvertunesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang