Kumpulan Lomba Cerita Peserta ini dibuat dalam rangka merayakan hari ulang tahun author bulan lalu, natal 2022, tahun baru 2023 dan imlek.
Tahun 2022 lalu juga author sempat sakit dan masuk RS tapi Puji Tuhan sekarang author udah sembuh dan udah bisa aktivitas normal dan banyak pekerjaan yang terbengkalai karena sempat sakit.
Karena kesibukan itulah author jadi padat banget jadwalnya jadi gak sempat nulis ff lagi kayak biasanya kalo ultah Lan Wangji seperti tahun sebelumnya, karena itulah lomba ini dibuat.
Selamat untuk para peserta lomba semoga dengan lomba ini baik BJYX, ZSWW dan LSFY bisa berdamai dan akur kembali kan idola kita sama cuma beda "posisi" aja gak perlu saling war.
Dan untuk kalian2 yang masih penasaran dan kepo sama author, udah cukup nikmati aja karya2 author apalagi karya yg author buat semua free untuk kalian nikmati, jadi gak usah ingin tau real lifenya, mau author fake atau gak, bukan urusan kalian dan juga gak merugikan kalian.
Selamat Ulang Tahun untuk Lan Wangji semoga panjang umur, sehat selalu, sukses karirnya dan awet hubungannya sampai maut memisahkan sama Wei Wuxian, Amen 😇 .
Catatan Penulis :
Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Gong Xi Fa Chai, Ta Ji Ta Li. Nian Nian You Yi, Shun Shun Li Li. Tian Tian Mi Mi. Cai Yuan Guang Jin. Jin Yu Man Tang. Jia Qi Lau. Lau Te Feng Shen Shui Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Peserta Lomba Wangxian/Xianwang
FanfictionDaftar Kumpulan Cerita Peserta Lomba dan pemenang lomba BJYX/ Yizhan dan ZSWW/Zhanyi. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Lan Wangji.