selamat membaca minna,maap kalo cerita nya gak menarik:(,maap kalo ada typo
okey itu aja...
selamat membaca semuaa:)
_____________________________________________Swusss..
Angin ringan bertiup lemah di desa ini. Angin itu sangat lemah sehingga menarik semua orang keluar, bermain, bersenang-senang, tertawa menikmati suasana menyenangkan seperti ini. Dari sudut pojok paling ujung ke ujung lainnya, orang-orang tampak senang.
10 tahun..
10 tahun yang singkat, seolah baru 10 hari yang lalu. Dalam sepuluh tahun banyak yang berubah. Mulai dari hal kecil sampai hal yang luar biasa. Dalam sepuluh tahun juga banyak mimpi yang tercapai. Mulai dari bualan sampai realita. Dan dalam sepuluh tahun banyak janji yang terpenuhi. Dari hal yang tak mungkin sampai ke yang mungkin.
Perubahan, Mimpi, dan Janji..
Semuanya dialami oleh seorang ninja yang paling tidak bisa diprediksi, ninja paling iseng, ninja yang dibilang memiliki bakat seperti Yondaime, anak yang telah diramalkan, pahlawan Shinobi 5 desa, ninja yang mengalahkan Madara, Obito dan antek-anteknya, serta pembantai ekor Sepuluh. Oke, cukup dengan gelarnya. Lalu siapa ninja ini?
Dialah tak lain lagi, seorang memiliki 3 pasang kumis kucing meski kumisnya sudah mulai menghilang. Seseorang yang memiliki rambut pirang spiky yang berdiri sembilan puluh derajat dari kepalanya. Ya, tak lain jagoan kita dan karakter utama dari kisah ini.
Dialah Namikaze Uzumaki Naruto.
Namikaze? Tunggu dulu?! Oh ya, dialah anak dari si Yellow Flash of Konoha dan the Red Death. Kedua nama itu tak asing kalau anda adalah seorang Shinobi. Yellow Flash of Konoha lebih dikenal sebagai Yondaime Hokage oleh para rakyatnya, dan lebih dikenal lagi oleh para orang terdekatnya sebagai Namikaze Minato. Lalu siapa the Red Death? Dialah wanita yang paling tempramental diantara wanita-wanita lainnya. Dia terkenal akan masa kecilnya sebagai the Red Hot Habanero. Dia juga terkenal akan rambutnya yang merah semerah tomat. Si tomat ini juga memiliki nasib sama dengan Naruto sebagai Jinchuuriki. Tak salah dan tak bukan, dialah Uzumaki Kushina.
Memiliki dua orang tua yang telah 'melewati' dirinya sesaat ia memulai hidupnya, membuat Naruto tidak berkecil hati. Dia tahu kedua orang tuanya sangat sayang kepadanya. Mungkin ia memang melewati masa kecil, masa remaja, dan masa dewasanya tanpa kasih sayang seorang ibu dan perhatian seorang ayah. Tapi sekarang Naruto tumbuh menjadi orang tak pantang menyerah, penyayang, dan tidak pernah ingkar janji.
Kembali ke Konoha, kita bisa melihat ada tambahan wajah disamping Godaime. Danzo? Bukan. Dia tidak pernah dihitung sebagai seorang Hokage. Danzo hanya dihitung sebagai Hokage sementara, semenjak tak ada kata dari Godaime yang akan menurunkan posisinya kepada Danzo. Lalu siapa sosok yang sudah dipahat itu?
3 kumis kucing? Dia? Sebagai Rokudaime Hokage? Sepertinya tak ada keraguan diwajah para penduduk yang meragukan dia sebagai pemimpin di desa ini. Itulah yang terjadi dalam 10 tahun, ada mimpi yang teraih.
Sementara itu diruang kerja Hokage.
Seseorang meraung-raung menyebut-nyebut dan mengutuk sesuatu. Terlihat setumpukkan kertas-kertas dari tulisan laporan para ninja dan permintaan para klien mengelilingi meja dengan lambang desa Konoha.
"Sialan..! Kenapa aku harus berakhir dengan tumpukkan kertas sialan ini?!" sang Hokage terus mengeram dengan kerasnya.
Sementara itu disisi lain ada orang dengan kepala nanas membuat segel ditangannya seketika bayangan tersebut menahan pergerakan Hokage 'asal-asalan' itu seketika. "Kau pikir, kau mau kemana tuan Hokage?"