chapter 6 : baby and battlefield

194 4 0
                                    


Jauh dari Konoha, ada tim ANBU Kakatua menuju desa Kiri. Desa Kiri terkenal akan desa yang penuh dengan para ninja pelarian. Mereka dikenal haus darah.

"Ini dia, Kapten, jembatan besar Naruto" sebut seseorang bertopeng ANBU Orca. Ia melihat tulisan besar pada ujung jembatan.

"Tuan Hokage pasti orang yang sangat hebat" kata si pemimpin, Kakatua.

"Apa pun itu, pasti tuan Hokage berkontribusi besar waktu masih Genin"

"Iya, iya, iya"

"Setuju"

"Ada yang tidak beres" kata si pemimpin. Ia menyipitkan matanya. Menoleh sana-sini.

"Kapten ini,-"

"Iya, Kirigakure no Jutsu" seketika kabut tebal menyelimuti jembatan panjang itu. "Cepat lacak asal chakranya!"

"Sedang kulakukan!" kata si ANBU tipe sensor. Sialan! Jurus ini benar-benar menyulitkanku melacak asalnya!

"Kesulitan hah? Serahkan itu padaku!" kata orang bertopeng Burung Hantu. "Byakugan!" mata si Burung Hantu berubah. Disekitar matanya muncul kerutan. Ia memompa chakranya ke matanya.

"Cih, kau ini"

"Kirigakure no Jutsu memang bertujuan untuk mengelabuhi Dojuutsu. Tapi ada satu Dojuutsu yang tidak bisa dibodohi oleh jurus ini, yaitu Byakugan!" si Burung Hantu masih berkonsentrasi pada matanya yang terus mencari asal chakra ini.

"Dia benar, Sharingan dan Rinnegan sekalipun hanya akan melihat warna chakra kabut yang sama seperti sipengguna atau bisa dibilang, jurus ini efektif untuk bersembunyi dari dua Dojuutsu selain Byakugan"

"Itu dia!" kata si Burung Hantu teriak. Ia melihat sosok ninja pemburu menggunakan ikat Kiri. "Ah sial, dia kabur! Tunggu dia mendekat!"

"Ya, aku merasakan gumpalan chakra besar pada jarak seratus meter! Mendekat! Lima puluh meter!"

"Cepat bentuk formasi!" teriak pemimpin.

"Dua puluh lima meter dan berhenti!" suasana mendadak sunyi. Semua bertahan pada posisi bertahan. ANBU itu melakukan formasi tiga-dua-dua-satu-satu. Tiga didepan sebagai tipe petarung jarak dekat. Dua dibelakangnya, adalah para ninja yang jago dalam Fuuinjutsu dan Genjutsu. Dua lagi para ninja jarak jauh. Sisanya dibelakang adalah sensor dan strategi serta pemimpin.

Kabut tiba-tiba mulai menipis tapi tidak hilang. Figur misterius yang memunculkan jurus itu mulai menampakkan diri.

"Orang itu?!"

"Rambut itu, masker itu"

"Dan pedang besar itu"

"Tidak salah lagi"

"Si iblis dari Kiri"

"Momochi.."

"...Zabuza"

Semua ANBU terkaget dengan penemuannya. Zabuza berada ditempat yang sama seperti bertahun lalu.

Jadi aku dibangkitkan lagi ya? Dan kenapa ditempat ini? Benar-benar membawa memori itu kembali.. Pikir Zabuza yang tidak bisa menggerakkan badannya dengan leluasa.

"Lihat kulit dan matanya. Ada yang aneh.."

"Aku juga memperhatikannya dari tadi"

"Edo Tensei hah. Benar kata tuan Hokage" dengus pemimpin tim.

"Edo Tensei?! Orochimaru sudah tidak ada dan Kabuto?!" kata anggota timnya tidak percaya.

"Singkatnya seseorang diantara Kabuto atau Orochimaru telah membangkitkannya. Semenjak hanya dua orang yang mengetahui jurus terkutuk itu" jelas pemimpin itu tenang.

Baby And BattlefieldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang