Hallo well come to my new story...
Warning!!
Vote dan comment
Sangat berarti untuk kelancaran proses pembuatan cerita!!Mohon maaf bila ada kesamaan
nama tokoh, latar tempat, alur cerita
karena unsur ketidaksengajaanHappy reading guys (◠‿◕)
.The Nancy Secret.
Hujan deras mengguyur kota Bandung di gelapnya malam, dengan suara gemuruh petir yang menggelegar terdengar saling bersaut-sautan, menambah kebisingan dimalam itu.
Disebuah rumah mewah di kawasan komplek elit, terlihat keadaan didalamnya yang tidak baik baik saja. Suara gaduh saling berteriak dan memaki antara dua orang pasangan suami istri, membuat seorang anak perempuan cantik keluar dari kamarnya.
Anak perempuan berusia delapan tahun itu, terpaku melihat pertengahan hebat antar Daddy dan Mommy-nya, yang sudah sering terjadi akhir akhir ini.
Diantara keterdiamannya, dia melihat seorang wanita seumuran dengan Mommy-nya, yang tengah melihat pertengkaran orangtuanya juga, Namun bisa terlihat olehnya tatapan puas dan bahagia dari mata wanita dewasa itu. Tatapan mereka bertemu, wanita dewasa itu tersenyum miring kearahnya dengan tatapan mengerikan.
Dia, adalah orang yang membuat keluarganya hancur dan telah merebut kebahagiaannya.
Anak itu cukup pintar untuk mengerti dengan keadaan yang menimpa keluarganya saat ini.
.The Nancy Secret.
Hallo guys...
Actually ini cerita pertama saya, atau mungkin juga tidak, kerena banyak kendala yang membuat cerita sebelum sebelumnya tidak di lanjutkan. But, untuk yang kali ini saya benar benar berharap bisa bertahan sampai selesai. Because of that, saya minta untuk kalian memberikan saya semangat dengan memberikan vote and comment, kalian juga bisa memfollow aku saya ini xixixi, jangan jadi siders yahh:p
See you next time...
Ohh yeah almost forget, mohon maaf yahh kalo masih ada typo typo atau alur ga nyambung plus ga jelas dan ga sesuai ekspektasi kalian.
Babayyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nancy Secret
Teen Fiction⚠️Warning!!Plagiat menjauh!!⚠️ Note: Cerita ini hasil pemikiran Author sendiri. Nancy Novalorenza Archer, merupakan murid pindahan di Alexandria High School. Di hari pertama dia masuk, sudah menyita banyak perhatian penghuni sekolah karena kecantika...