Hallo... Well come back to my storyyy.
Don't forget to vote, comment and follow this account.Warning!!
Vote dan comment
Sangat berarti untuk kelancaran proses pembuatan cerita!!Mohon maaf bila ada kesamaan
nama tokoh, latar tempat, alur cerita
karena unsur ketidaksengajaanHappy reading guys (◠‿◕)
.The Nancy Secret.
Terlihat sebuah mobil sport mewah Lamborghini Aventador, memasuki kawasan mansion bergaya American Classic.
Bak adegan slowmo di film-film, seorang remaja perempuan keluar dari mobil kesayangannya itu. Alam seolah mendukungnya, dengan menghembuskan angin kearahnya sehingga menerbangkan rambutnya yang indah berkilau.
Remaja perempuan itu memiliki paras yang menawan dengan kulit putih bersih, mata besar, alis tebal, bulu mata lentik, hidung mancung, pipi yang sedikit chubby, memiliki kumis tipis, serta bentuk mulut mungil berwarna merah Cherry.
Belum lagi dengan tubuhnya yang tinggi semampai mencapai 167 cm, kaki jenjang dan pinggang yang ramping, dilengkapi pula dengan rambut nya yang berwarna gray perpaduan violet, berkilau dan bergelombang sepinggang yang terlihat sangat halus dan lembut.
Ia membuka kacamata hitam yang sedari tadi bertengger manis di pangkal hidungnya dan meletakannya di kepala. Remaja perempuan itu berjalan memasuki mansion dengan dagu terangkat.
Terlihat suasana mansion yang tidak jauh beda dari sebelum ia memutuskan pergi dari rumah ini, rumah yang memiliki banyak kenangan masa kecilnya.
Ia melewati air mancur yang menjadi penghias depan rumah mewah itu. Sekelebat ia mengingat kenangan masa kecilnya, dimana ia yang sedang belajar bermain sepeda diajari Daddy dan Mommy nya. Saat itu, ia merasa sebagai anak paling beruntung di dunia.
Sampai akhirnya semuanya berakhir, kebahagiannya direbut paksa. Oleh orang orang bajingan yang rakus akan harta.
Dia berhenti di depan pintu masuk mansion itu, dan menekan bel nya. Tidak lama setelah itu, pintu terbuka dan menampilkan seorang wanita dengan mengenakan pakaian seorang maid.
"Ada yang bisa saya bantu Nona?" Tanya maid itu dengan sopan.
"Saya ingin bertemu dengan Reynald Lucio Archer" Jawab nya dengan nada yang datar.
"Apakah sebelumnya sudah berbuat janji terlebih dahulu?" Tanya maid itu lagi.
"Sudah" ujarnya berbohong.
"Baiklah, atas namanya siapa?".
"Nancy Marcella Griselle".
~~~
"Nona bisa menunggu disini sebentar, selagi saya memanggil tuan Reynald." Ucap maid, dan di jawab anggukan oleh Nancy, dia tidak terlalu perduli dengan maid itu, sedari tadi netra nya tidak berhenti melihat interior bagian dalam mansion mewah itu.
Setelahnya maid itu pamit meninggalkan Nancy untuk memanggil tuannya.
Nancy tidak berhenti memperhatikan sekitarnya sedari masuk ke dalam mansion, dengan ekspresi yang sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nancy Secret
Novela Juvenil⚠️Warning!!Plagiat menjauh!!⚠️ Note: Cerita ini hasil pemikiran Author sendiri. Nancy Novalorenza Archer, merupakan murid pindahan di Alexandria High School. Di hari pertama dia masuk, sudah menyita banyak perhatian penghuni sekolah karena kecantika...