Halo semua nya!
Jangan lupa vote dan komen ya!
Enjoy!
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAK!
"Aduh, ada apaan sih?" Ucap alvaro.
"Besok kita ada perkemahan Jum'at - Sabtu dan semuanya di harap ikut dalam acara tersebut untuk meramaikan" ucap ketua kelas yang memberi tau.
"Kemah di mana emang?"ucap salah satu anak kelas.
"Katanya bakal di hutan dan nanti ada kakak kelas yang ikut serta dalam perkemahan ini" ucap ketua kelas.
"Wih, berarti bakal ada kakel ganteng dong?" Ucap salah satu siswi.
"Duh, kayaknya harus make up yang cantik deh gua" ucap siswi lain nya.
"Emang nya harus ikut semua?" Ucap alvaro.
"Semuanya harus ikut dan jangan lupa minta izin ke orang tua" ucap ketua kelas."Baik!!!" Jawab semua murid.
Bell istrahat pun berbunyi dan para murid pergi meninggalkan kelas untuk mengisi kekosongan perut mereka.
Pov Alvaro
"Aduh anjir ini gimana gua izin sama si tua itu!, Pasti tuh dua curut juga bakal ikut. Males banget gua"
Alvaro pun memikirkan cara agar mendapatkan izin ayah nya yang ia sebut pak tua.
Dan akhirnya, dia mempunyai ide untuk meminta izin kepada ayah nya dan kali ini pasti dia tidak akan di hukum.
Alvaro pov end
*Skip sepulang sekolah
Alvaro menuju rumah nya menggunakan angkutan umum. Katanya sih biar hemat aja.
Dan akhirnya dia sampai di perumahan tempat dia tinggal. Dia masih harus jalan untuk sampai di rumah nya. Baru saja membuka pintu, ia melihat pemandangan keluarga nya yang sedang bercanda gurau di ruang tamu.
Dengan muka yang masam ia langsung pergi ke kamar nya untuk merapikan barang yang akan ia bawa besok. Setelah selesai merapikan barang dan mandi, alvaro segera turun untuk makan malam.
"Ayah, varo boleh ikut kemah besok ga?.." tanya Alvaro
"Hmm.. terserah." Jawab ayah nya sambil memakan makanan nya.
Alvaro senang akhirnya dia tidak perlu mendengar omelan sang ayah karena meminta izin untuk berkemah.
Pada saat dia senang ada saja gangguan nya, seperti saat ini kakak angkatnya tiba-tiba bertanya yang membuat mood nya buruk.
"Loh, Alvaro kamu ikut kemah juga?" Ucap nya dengan suara yang di ikutkan
"Haha.. iya gua ikut kemah" balas Alvaro sambil tertawa canggung
"Woah! Berarti nanti kita bareng ya!" Kata Hana
"Mungkin(?)"
"Awas lo nyakitin Hana lagi, abis lo di tangan gua" ucap Reza sang Abang sambil menatap alvaro dengan sinis
Tanpa mereka sadari Hana menyeringai karena perkataan Abang nya itu yang membela nya.
"Aku sudah selesai" dan Alvaro pun meninggalkan meja makan.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
..
..
TBC
Terimakasihh sudah membaca sampai sini.
Maaf jika ada kesalahan kata
Btw lanjut ga nih?
25 vote lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Be An Antagonist
RandomAlvaro pemuda yang terjebak di tubuh antagonis laki-laki di cerita "you are my fiancé!" . . . . . . . . . . Maaf jika ada kesamaan tokoh atau cover. Ini semua pure dari ide saya hehe ;).