03

1.7K 153 4
                                    

Halo semua nya!
Jangan lupa vote dan komen ya!
Enjoy!

.
.
.
.

⚠️di sarankan untuk tidak mengikuti kata kasar yang berada dalam cerita ini.

.
.
.
.

.



















































"you are my fiancé!" adalah novel ber-genre romance, yang di mana pemeran utama wanita yang bernama fimela nazeera, yang mempunyai wajah polos dan cantik

Termasuk Gavian gavriel afandra, dia menyukai Mela saat pandangan pertama. Di saat mela baru memasuki pintu kelasnya, ya Mela satu kelas dengan nya dan saat itu Gavian menyukai Mela karena gadis itu sangat lemah lembut.

Dan ternyata, ayah Gavian dan Mela itu berteman saat SMA di saat itu lah Gavin meminta ayah nya untuk menjodohkan nya dengan mela. Dan pada akhirnya mereka bertunangan, tapi jalan kisah mereka tidak akan semudah itu kan? Ya betul, Alfie adik Gavian yang menjadi antagonis dari cerita ini.

Alfie sangat tidak menyukai kakak nya yang di jodohkan dengan Mela, menurutnya Mela itu merebut kasih sayang keluarganya, sebab itu ia melakukan segala cara untuk membuat keluarganya membenci Mela.

Yahh...

Tapi itu tidak berhasil, dan malah keluarganya semakin membencinya.
Puncak nya pada saat ia di kira membully tunangan kakak nya, padahal ia tak melakukan apa pun. Ia hanya di tuduh! Kenapa ia yang harus di hukum? Kenapa harus ia yang di benturkan ke tembok? Kenapa?.

Dan yah, kehidupan Alfie pun berakhir tragis. Padahal ia hanya seorang anak yang ingin di akui, ingin di sayang, dan ingin diperhatikan oleh keluarganya.

Tapi..
Itu semua hanya angan-angan yang tidak akan tercapai.

Setelah beberapa tahun Kematian Alfie, kakaknya menikah Mela ya wanita itu yang sudah memfitnah Alfie. Namun semua sudah terlambat, mau di sesali pun percuma kan?.

Dan novel ini berakhir dengan bahagia untuk para protagonis dan sedih untuk antagonis.







*Flashback saat setelah meminta izin camping.

Setelah meminta izin alvaro pun membaca novel "you are my fiancé".

Sehabis membaca novel itu, alvaro lalu membanting buku itu karena kesal.

"Anjir lah, cerita apaan sih!? Masa si antagonis matinya begitu banget" ucap alvaro.

"Heran deh sama novel beginian, padahal si antagonis cuma mau di perhatikan dan di sayang seperti anak seumurannya. Udah kayak gua aja ga di sayang keluarga" ucap alvaro sambil mengambil buku itu dan tertawa kecil.

"Tapi kalo di liat-liat yaa, kisah kita emang agak sama sih. Cuma bedanya gua ga ngemis kasih sayang sih, walaupun kadang ada rasa ingin di sayang dan di manja haha" ucap alvaro dengan tertawa miris.



*Flashback end


.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.

.


.
















TBC

Hehehe maaf ya kalo alur nya ga jelas, dan tanda baca nya kurang tepat.
Dan yah ini kisah alvaro yang membaca buku itu sebelum ia bertransmigrasi.
Maaf kalo part ini sedikit, soalnya lagi ulangan cuy hahahah

Suddenly Be An AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang