Hai readers hari ini aku up cerita Bianca maaf kalo kelamaan up nya karna aku berhenti sbentar karna harus istirahat kan fikiran dan gak ada bahan buat update jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian....❤️
*. Happy reading...
*
*
*
*Di dalam kamar, cahaya matahari mulai masuk menerangi seisi kamar tersebut. Terlihat sosok gadis cantik yang masih bergelut dengan selimutnya.
Kringg!! Kringg!!
Bunyi jam weker di atas nakas membuat gadis tersebut terbangun, tangannya meraba nakas tersebut dan mematikan bunyi dari jam weker itu."Eungh.." gadis tersebut melenguh dan mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk sembari mengubah posisinya menjadi duduk.
Ia melihat ke arah jam weker yang berada di atas nakas melihat sekarang sudah pukul 06:30. Ia langsung beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk berkemas.Setelah selesai berkemas ia langsung memakai seragam sekolahnya dan menuju ke bawah.
Pada saat ditangga terakhir ia melihat mama papa dan chelsea yang menatapnya bingung.
"Bi lo kenapa pakai baju sekolah?." Ya Bianca, chelsea bertanya kepada bianca dengan wajah bingung.
"Kenapa? Kan gue mau sekolah, emang lo gak sekolah?."
"Hei sadar jangan mimpi lo.. hari ini tu hari minggu ngapain juga gue sekolah?. Emang efek kebanyakan tidur jadi gini nih?."
"Hah!! Beneran? Tau gitu gue sambung tidur aja tadi."
Bianca membalikkan badannya hendak menaiki anak tangga tapi tas nya di tarik dari belakang .
"Eitss mau ke mana? Sambung tidur? Nonono!!! Cepet ganti baju lo sana kita mau jogging."
"Gak gue mager."
"Bianca cepat ganti baju dan ikut kita, jangan kerjaannya rebahan mulu." Ujar kevin.
"Tapi pa.."
"Gak ada tapi-tapian !!! pokonya cepat ganti baju kamu!." Timpal helin membuat bianca berdecak sebal sambil menghentak kan kakinya menaiki anak tangga.
"Gue punya nasib kok gini amat ya? Niat mau rebahan eh malah di ajak jogging. Huh!! Nasib.. nasib..."
Bianca langsung siap-siap mengganti pakaiannya. Dan setelah ia bersiap-siap ia langsung turun ke bawah.
"Ok ayo kita berangkat." Ajak chelsea bersemangat.
Setelah sampai ke tempat tujuan.
"Siaapp mulai." Ucap Helena dan mereka lanjut untuk berlari.
Bianca hanya diam saja di tempat dan berusaha untuk kabur ke tempat lain karna dirinya sangat mager hari ini untuk melakukan olahraga apapun, mending dia makan lumayan kan capek enggak kenyang iya.
Di tengah perjalanan dia merasa handphone yang di genggamnya bergetar, ia melihat nama yang tertera di layar handphone nya. Chelsea🐒.
"Ngapain sih ni anak monyet pake nelfon segala."
Sambil terus berjalan ia menatap handphonenya hingga akhirnya—
Bruk
Bianca terjatuh setelah menabrak punggung seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bianca(on going)
Romance[DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] (Ini kisah hasil murni dari fikiran sendiri) PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!! Menceritakan tentang dua gadis kembar dengan sifat yang berbeda dan nama yang berbeda hanya saja di akhiri dengan...