Hai readers ku tercinta semuanya...gimana kabarnya? Semoga aja baik baik aja. Kalo ga baik harus baik soalnya maksa.
Happy reading
*
*
*
*
*Di sekolah king hight school.
Suasana riuh di kelas 11 ipa 1 dikarnakan sekarang adalah jamkos karna ada rapat guru jadi waktu ini di manfaatkan oleh para murid untuk tidur nge gosip main game dan ada juga yang bolos seperti lima most wanted yang sekarang sedang berada di warung kang maman.
Warung kang maman adalah tempat vaforite mereka di saat bolos dari pelajaran sekolah.
"Wiiih kemarin gue beli sirup tuh di botolnya namanya kurnia tapi di lebel nya tania gimana coba tu? Mana rasanya asem asem gitu kaga enak anjir." Ujar lorenzo.
"Mampus lo. Rasain paling juga entar keracunan terus mati. Terus masuk berita deh dikabarkan salah satu murid sekolah c.e king hight school meninggoy karna minum sirup kurnia yang berkedok tania." Sahut hendra asal.
"Sialan lo."
Mendengar kekesalan lorenzo, mereka semua hanya tertawa.
"Dih ngambek. Kaya perawan aja lo dikit dikit ngambek." Sahut hendra yang membuat renzo semakin kesal.
Alfa,barga,dan darel yang melihat itu pun hanya menggelengkan kepalanya saja melihat kelakuan kedua temannya itu yang tidak pernah akur bila bersatu.
"Daripada lo ngebully gue mulu mending main tiktok bareng gue biar bisa hasilin cuan." Saran lorenzo.
Mendengar itu,hendra mengerutkan keningnya. "Emang bisa? Gimana caranya?."
"Tinggal gue promosiin lo aja sambil bilang ya di etalase nomor 20 etalase nomor dua puluh di jual teman laknat songong, suka mainin cewe muka pas pasan tinggi sekitar 180cm suka ngebully temennya sendiri silahkan di check di etalase nomor 20 harga murah diskon lima puluh persen." Ujar renzo panjang lebar dalam satu tarikan nafas.
Mendengar itu muka hendra berubah menjadi masam. "Yeeeeuu itu mah enakan di lo nya. Malah diskonan lagi anjir di mana harga diri gua."celetuk hendra .
"Emang lo punya harga diri." Jawab barga dengan watadosnya membuat hendra mengumpat.
"Anjing lo bar." Jawab hendra kesal
Mendengar itu yang lain pun tertawa termasuk renzo yang Paling keras tertawanya.
૮ • ﻌ - ა
Di toilet bianca tengah berkutat dengan handphone nya mencari tahu tentang berita lebih detail nya mengenai sekolah king high school.
"Gue harus dapet info itu secepatnya." Gumam bianca.
Kemudian bianca menghubungi seseorang dan setelah sambungan tersebut tersambung ia tampak berbicara serius dengan seseorang dari sebrang telepon.
"Ok pulang sekolah gue segera ke sana."ujarnya lalu panggilan telepon di tutup.
Bianca berlangsung meninggalkan toilet dan kembali ke kelasnya untuk melanjutkan pelajaran. Kali ini ia harus menjadi anak rajin supaya tidak di kirimkan ke amerika.
Di perjalanan nenuju kelas, bianca mendapatkan notifikasi dari nomor yang ia hubungi tadi. Bianca melihat ke room chat nya dengan orang tersebut dan di situ terdapat vidio chelsea yang tengah di bully.
Melihat itu bianca membelalakkan kedua matanya kaget dengan apa yang ia lihat. Tak lama masuk satu notifikasi lagi dari room chat tersebut.
💎💎
Lo tenang aja gue uda bantuin dia tadi
Tapi kayanya mereka satu sekolah
Dengan kembaran lo.
Ok gue akan segera
Ke sana.Read
Setelah mengirimkan pesan tersebut ia segera pergi menuju tempat di mana chelsea berada.
˗ˏˋ ꒰ ♡ ꒱ ˎˊ˗
Sesampainya bianca di tempat tujuan ia langsung turun dari motornya dan menuju ke dalam cafe tempat di mana chelsea berada.
Terlihat keadaan chelsea begitu buruk dengan luka pada dahinya dan beberapa lebam pada kakinya.
"Ya ampun sea lo kok bisa kaya gini sii. Coba ceritain sama gue gimana ceritanya."panik bianca melihat keadaan kembarannya.
"Bianca lo ko bisa ada di sini."
"Yang nolongin lo itu temen gue namanya alisa." Jelas bianca.
Chelsea melihat ke arah alisa dan alisa hanya tersenyum manis ke arah chelsea.
"Jadi.. kalian saling kenal."ujar chelsea yang di angguki oleh mereka berdua.
"Pasti lo uda tau kejadiannya gimana."sambung chelsea.
Bianca mengambil tempat duduk di sebelah chelsea dan memegang tangan chelsea.
"Lo punya banyak hutang cerita ke gue. Apa susah nya siii tinggal ceritain ke gue doang. Gue juga pasti bakal bantuin lo kok." Ujar bianca kesal dengan sikapnya chelsea.
"Gue ga mau ngerepotin lo. Tapi tanpa gue ngasi tau pun lo juga uda tau gimana ceritanya gue di sekolah."
"Yaa setidaknya kalo lo ngasi tah gue ga cape nyari informasi kaya gini."
"Euuum sorry."sahut chelsea
"Ya udaa sekarang kita pulang."
Bianca lalu bangun dari duduknya dan Membantu chelsea untuk bangun. Tetapi, deringan ponsel bianca menghentikan pergerakannya.
Bianca mengambil handphone nya dari dalam saku dan melihat siapa yang menghubunginya. Ternyata itu panggilan dari helena.
Melihat itu bianca membelalak kan ke dua matanya. "Mampus gue."
"Kenapa?." Tanya chelsea.
"Mama nelpon. Kayanya jadi gue bakal di kirimin ke amerika."ujar bianca dan langsung mengangkat panggilan tersebut.
"Halo ma—
"Uda berapa kali mama bilang ke kamu untuk jangan pernah ngulangin lagi dan ternyata kammu masi ngelanggar perintah mama."
"Engga gitu maaa caca cuma—-
"Cuma apa hah? Mama kira mama kasi kesempatan ke kamu, ga bakalan kamu langgar ternyata kamu tetap ngelanggar."
"Ma bukan gitu ini——
"Banyak alesan kamu pokonya mama ga mau tau kamu harus tepatin janji kamu untuk pindah ke amerika bareng nenek di sana."
"Yah tapi ma—-
Tut tut tut
"Kenapa?." Tanya chelsea dan alisa bersamaan.
"Aduh gue lupa lagi gue bolos pelajaran ke dua. Dan karna ini kesempatan gue yang terakhir mama akan mindahin gue ke amerika."jelasnya dengan muka sedih.
"Tapi kenapa lo ga bilang bantuin gue."sahut chelsea.
"Ga sempat gue ngomong langsung di potong aja."
Bianca menghela nafas panjang. "Ya uda deh gue sama sea pulang dulu makasii uda ngebantuin kembaran gue."
"Makasi." Ujar chelsea
"Iya sama-sama." Sahut alisa sambil tersenyum.
Bianca dan chelsea pun pulang tetapi bianca memesan taxi untuk chelsea karna chelsea takut kalo bianca ngebut-ngebutan.
Halo readers... sorry ya aku up nya telat karna kesibukan di real life. Love you all❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bianca(on going)
Romance[DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] (Ini kisah hasil murni dari fikiran sendiri) PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!! Menceritakan tentang dua gadis kembar dengan sifat yang berbeda dan nama yang berbeda hanya saja di akhiri dengan...